Monday, March 30, 2009

I Got It !!!

akhirnya , mimpi gw selama ini .. barang yang gw idam-idamkan selama ini , akhirnya menjadi milik gw . setelah insidan penggadaian curve gw beberapa waktu yang lalu yang sempat membuat gw down , akhirnya peribahasa Esa Hilang Dua Terbilang pun dapat gw replace menjadi ....

Curve Hilang Javelin Terbilang

yaaa , finally .. i got it ! i get my Javelin .. oh i'm so happy that i cried , and i can't express my feelings here because i'm very haaaaaappppyyy of this . thank god i found it , i got it .....
Pertama kali gw dijanjiin Javelin , gw selalu bertanya-tanya , kapan ya ? kapan ya ? besok ? minggu depan ? sabtu depan ? tahun depan ? ato gak sama sekali ?? ... gw berharap jangan sampai "gak sama sekali" ..

well , gw beli BlackBerry baru pada hari Minggu , 29 Maret 2009 di Mal Ambasador , lt.3 . Pas gw sampai di ambasador tepatnya di depan pintu utamanya , the sun shines very brightly dan sepertinya tu lantai 3 bersinaaar sangat terang ( lebay ) .. ketika gw naik eskalator dari lantai dasar ke lantai satu jantung gw berdegup kencang , di kejauhan terdengar alunan musik perang di film Saving Private Ryan , dari eskalator lantai satu naik ke lantai dua jantung gw berdegup lebih kencang diiringi dengan senyum lebaar gw yang najis tralala ini , dari kejauhan sayup-sayup terdengar suara " ayoo . tinggal sedikit lagi ,, jemput BB mu .. jemput BB mu " . dan akhirnya dari eskalator lantai dua naik ke lantai tiga jantung gw mulai tidak terkontrol , gw collapse , busa muncrat-muncrat dari mulut gw dan gw terkapar kejang-kejang di depan eskalator diliatin orang-orang . sukur2 gak ada Green Peace disana , kalo enggak gw bakalan dipulangin ke laut ( enggak lah , yang bercanda ) . oke well , setelah gw sampai di lantai 3 , gw pun menuju toko di mana gw akan menjemput Javelin gw .. ketika proses tanya-jawab ( baca : nego , nawar , etc. ) dan prosesi pelepasan dimana gw akhirnya resmi berpisah dengan Sony Ericsson C902 gw ... i exchange that fucking phone into a BlackBerry Curve 8900 Javelin .. oh i'm so happy ,, the box was black ... dan ketika segelnya dibuka , itu adalah 15 detik paling menegangkan dalam hidup gw .

crek..crek.crekk.. breeetttt , segel dibuka ...

dan..

dan..

dan pegawainya bilang , " mas , maaf kami mau mau memberitahu sesuatu . sebenarnya BB Javelin itu hanya khayalan dan hanya ada di Negeri Kahyangan sana , kotak BB ini hanyalah tipu daya sebenarnya isinya adalah pisang goreng hangat . selamat menikmati " ...

JDAR .. sangkakala ditiup , bumi bergoncang , manusia seperti anai-anai bertebaran ..

just kidding ...

dan , oh ,,,, gilaaa gila gilaa keren banget BB Javelin , paduan model curve dan bold dengan kamera 3,2 MPix yang seksi abis .. dan pertama kali dia gw bawa masuk ke kamar gw , dalam hati gw berbisik berharap suara hati gw ini dapat ditangkap oleh BlackBerry Messenger ( cielah )

dan , hari-hari gw pun berjalan seperti manusia normal kembali . Alhamdulillahirabbilalamin

oh ya , bagi lo yang mau add PIN BB gw , here it is : 25758138 , thanks ...

No comments: