Wednesday, March 4, 2009

Time Remaining : 32 Days

hari ini , kalo diitung sampe tanggal 27 April 2009 nanti masih ada waktu 32 hari lagi sampai gw tiba di hari dimana selama 4 hari gw didera dan dicambuk oleh soal-soal yang tidak berprikesoalan . oke right , sebentar lagi gw bakal menghadapi Ujian Nasional 2009 untuk SMP kelas 9 .. pray for me !
berbulan2 sebelum UN , sekolah gw udh melaksanakan program-program sukses UN seperti bimbingan belajar , Try Out dari segala macam bidang , dan pendalaman materi .. soal-soal b.indonesia , b.inggris , matematika , dan IPA udh menjadi sahabat gw sehari2 semenjak mulai intensif program sukses UN . dari nilai2 gw , sempat gw terpuruk akibat tidak keseriusan gw .. gw berharap supaya UN gw bagus dan gw diterima di SMA bagus dengan nem yang bagus . Amin
Akhirnya mulai dari sekarang , orang tua gw sangat mewanti-wanti gw untuk selalu giat belajar , tinggalkan main , dan segala macam . Gw dan soal-soal gw udh seperti kakak beradik yang tidak bisa dipisahkan untuk selama-lamanya ... tapi , hasrat gw untuk menulis dan kembali menjadi manusia normal mengalahkan hasrat gw untuk belajar ..
" Kamu harus bisa imbangin antara belajar sama main .. utamakan UN " kata wali kelas gw ..
kata2 itu jadi amat sangat melekat di kepala gw .. gw harus berubah , gw butuh refreshing tapi gw juga butuh belajar . akhirnya , gw selalu mencuri-curi kesempatan untuk dapat bergaul kembali dengan Internetku sayang , Internetku malang .. kangen banget .
Semenjak program sukses UN mulai intensif , gw harus berpisah dengan Modem Huawei Mobile Connect gw tercinta sampai selesai UN , US , dan segala macam . otomatis gw harus berpisah dengan MSN , Yahoo! Messenger , Yahoo! Mail , Facebook , Friendster , dan termasuk juga Blogger . sejak gw mulai ikutan ngeblog , hampir setiap hari gw gak pernah off dari internet . kerjaan gw browsing , browsing , browsing terus . chatting juga , termasuk nulis di ramaditya-allworld.blogspot.com yang usianya hampir menginjak 2 tahun ini ( Yess !! )
well , alhamdulillah gw dapet kesempatan buat ngeblog lagi hari ini . Rabu , 4 Maret 2009 di Warnet depan sekolah gw . warnet nya cozy abis dengan ornamen-ornamen batu-bata seperti laboratorium professor2 di Spy Kids dan rumah rahasia agen agen di film2 gitu ..
Well , sampai disini dulu deh coret-coretan gw hari ini , doakan selalu gw supaya sukses UN tanggal 27 April sampai 30 April 2009 nanti .. gw bakalan mulai bergaul dengan soal-soal laknat dan harus meninggalkan dunia internet gw tercinta . Aku Sayang Kalian ( homo abis ) ..
gw janji , tanggal 30 April 2009 nanti bakal ngeblog lagi
Well , That's all folks for today , and pray for me always for the extraordinary Final Fuck Exam .
www.ramaditya-allworld.blogspot.com bakalan vacum mulai hari ini sampai tanggal 30 April 2009 . bye now !!

No comments: