Saturday, March 21, 2009

Salah !!! : Part II

setelah sebelumnya gw sempet posting tentang "Salah!!! " tepatnya beberapa bulan yang lalu tahun 2008 , kini gw membuktikan bahwa memang pada dasarnya penyakit dongok itu susah dihilangkan dari kehidupan manusia normal . setelah sempat salah pakai shampoo setahun yang lalu kini gw akan menceritakan sesuatu yang menurut gw sangat memalukan karena gw sempat ditertawakan oleh banyak orang when this fuckin' times happen
jadi , waktu itu gw lagi di Mall Ambasador dan gw berdiri di stall minuman sari tebu dan gw membeli satu gelas sari tebu murni disana . pas gw pengen bayar , gw lagi ngotak2 handphone dan gw tanpa sadar mengeluarkan sesuatu dari kantong gw yang gw kira adalah duit duapuluh ribuan , pas gw nyodorin ke mbak nya , gw gak ngecek lagi apakah itu beneran duit apa bukan . gw masih asik dengan handphone gw , trus :

mbak2 : lho mas ini apa ?
gw ( dengan masih konsentrasi di handphone gw ) : ini duitnya mbak , 7000 kan .. kembali 13 ribu yah
mbak2 : ....
gw ( mulai resah , kenapa ni si mbak gak ngambil2 duit gw ) : kok diem mbak

and pas gw ngeliat ke si mbak , ternyata yang gw sodorin adalah KERTAS PUTIH KOSONG yang udah gw lipet2 yang kirain gw adalah duit duapuluh ribuan

gw ( dengan muka malu , memerah ) : eh salah yaa . hahahaha
mbak2 : hhhh , iya kaget saya jadinya

setelah itu gw buru2 pergi dari stall tebu sialan itu , dan gw meratiin sekeliling gw , waktu itu di sebelah gw ada cewek chinese gitu yang ketawa-tawa kecil melihat kebodohan gw ini . trus mbak2 tebu yang satu lagi juga ngetawain gua begitupun dengan mas mas takoyaki di sebelah stall tebu sialan itu

what do you think ....

No comments: