Friday, March 20, 2009

Multiply or Wordpress

blogspot udah pasaran sekarang menurut gw , udah banyak orang yang mulai nulis di blog dan pasti referensi mereka jatuh kepada blogspot yang emang sih lebih simpel , aerodinamis ( ga nyambung ) , lebih global , dan fiturnya lebih menawan daripada yang lain . tapi ngeliat website-website sekarang yang udah pada berakhiran "blogspot.com" , gw berfikir ... gw harus transmigrasi . ya gw harus bikin blog gw ini bercabang , jadi gw gak hanya eksis di Blogspot tapi juga di Web Blog lainnya . selama ini yang gw tau Web Blogs selain Blogspot adalah Multiply dan Wordpress . gw udah review beberapa blog yang berasal dari Multiply dan Wordpress namun gw menemukan satu perbedaan antara Multiply-Wordpress dan Blogspot , gw lebih prefer Blogspot sampai sekarang , simpelnya mungkin di Blogspot ga ada Kalender dan di Wordpress ada Kalender .. namun , i must choose one ,, Multiply atau Wordpress yang akan gw jadikan adik dari ramaditya-allworld.blogspot.com yang udah berusia setahun ini .

well , saatnya gw memilih ...

Multiply

Wordpress

Multiply

Wordpress

hmm , it's very difficult choice

better be ..... Wordpress !!



berhubung blog ini adalah blog yang demokratis , selain itu juga mengikuti akan datangnya Pemilu 2009 nanti maka gw memberikan kesempatan kepada my lovely readers ku yang setia ini untuk memberikan pendapatnya seputar " Multiply or Wordpress " , silahkan kirim pendapat elo ke contact person gw . salah satu aja , ke Facebook ato Email gw tapi kalo lo mau kirimin ke dua2 nya it's ok .

nice to hear from you soon ...

No comments: