Wednesday, March 18, 2009

What The Hell Things That I Found !!!

 Yoanak kelas 7 .. hmm , menurut gw di kelas 7 itu adalah masa peralihan dari anak-anak menuju dewasa dan mungkin kebanyakan dari mereka yang udah kecepetan puber atau semacamnya . Well sebenernya gw gak bakal ngebahas tentang anak-kelas-7-yang-kecepetan-puber di posting kali ini . Jadi , tadi sore gw lagi pendalaman materi Ujian Nasional di sekolah gw dan gw menemukan secarik kertas yang ternyata adalah lembar jawaban mata pelajaran KN seorang anak kelas 7 bernama A******a M. . nilainya dia 85 , waw cukup bagus sih . tapi pas gw liat belakangnya gw ngeliat jawaban essay nya dia yang mungkin berisi . 
" apa yang kamu ketahui tentang serangan Israel ke palestina dan bagaimana tanggapanmu tentang serangan tsb " . 
mungkin .. dan what the hell things that i found . ini jawaban essay nya dia :

menurut saya itu sebuah pelanggaran yang disengaja , mungkin aja si tentara masih dendam ama palestina yang ga berdosa , dan kayaknya tuh "ga'banget deh" pake perang segala , "ya gak seh ? " perang itu udah jadul abies ya gak sih ? mungkin aja Josh Bush itu caper ama warga negara dunia gara gara dia kaga jadi presiden lagi , jadinya gitu tuh . sok bisa perang udah perangnya karena masalah yang disengaja trus nyerangnya ke lawan agama walaupun kata sodara saya sih itu perang "politik" dan ga ada kaitannya sama agama tapi saya langsung berfikir kalo perang politik kenapa ga nyerang Jepang ? kan negara jepang lebih maju daripada palestina . kenapa harus palestine yang malang??? trus yaa saya pernah byja website nah disitu banyak yang ngejelek-jelekin israel . emang harus sih tapi ga segitunya juga kaleee ... nah tapi kata sodara saya lagi itu cuma buat pusat perhatian negara lain aja biar palestina dibantuin , oh ya saya tau kenapa sodara saya berbicara seperti itu karena dia berbeda agama dengan saya apa itu jadi hambatan ? ya engga lah !! nih ya masa dia pernah ngomong kalo palestine itu udah taro bom di rumah masyarakat , rumah sakit , dll . biar kalo ada yang nyerang langsung ke bom " ga mungkin lah " kalo iya beneran berarti palestine tu bodoh ..

disini gw berpikir , gila bahasa nya rumahan abis .. kenapa di akhir essay nya ini dia tulis , " oke banget gak sih tulisan gue Guys ?? " . biar gurunya bisa langsung nostalgia masa muda , secara guru kewarganegaraan di sekolah gw udah ... yaa berumur laah ,, so , you know what ? that this silly essay get the best score : 100 !!

No comments: