Wednesday, March 11, 2009

Bapak Saruri,S.Pd.

Pak Saruri ... Ihik Ihik Ihik ... ya , dia itu adalah salah satu guru mata pelajaran Komputer di sekolah gw dan dia kebagian untuk mengajar di kelas IX , salah satu muridnya yang paling cengengesan ya itu gw dengan nista duduk di kelas IX.1 dan diajar dia setiap hari rabu pelajaran terakhir , dia guru baru di sekolah gw , menggantikan pak Siswanto .. dia ini dulu adalah salah satu guru di Nurul Fikri dan menurut gw dia adalah salah satu guru paling hi-tech diantara guru yang lain ( iyalah , namanya juga guru komputer ) .. yes of course dia pasti punya web , nih kalo lo pada mau buka : http://www.rurinf.web.id . Hari rabu ini menurut gw gak ada yang terlalu spesial , kecuali Amelia yang beli blackberry bold baru yang bikin gw sangattt merindukan blackberry curve gw yang telah tenang di alam sana hiks hiks hiks .. tapi nya hari ini di pelajaran komputer pak saruri ngasih tugas anak-anak buat bikin website berbasis web-blogs .. dan gw dengan berbangga hati membuktikan bahwa anak tolol juga bisa bikin web .. ehehehe dan salah satu kalimat dia yang gw denger adalah " setelah kalian bikin weblogs , mohon kalian bikin kenang-kenangan buat saya " .. nah , gw , sebagai anak yang sedang writing-minded + final exam syndrome dan selalu mematuhi segala perintah Ibu Bapak Guru , ini dia kenang-kenangan dari gw buat bapak guru yang ama anak-anak dibilang Pak Ikhal karena dianya mirip tokoh Lintang yang berambut ikal di film Laskar Pelangi , brcanda pak :)

dan katanya dia mau main-main ke weblogs anak-anak , ya semoga aja dia baca postingan gw ini
well , here they are :

yaa , menurut gw selama 1 tahun gw diajar sama Pak Saruri , yaaa menurut gw dia itu orangnya asik , baik , ngajarnya juga enak dan gw ngerti lah diajar ama dia . mulai dari ARPANET ampe segala macam Topologi Token Ring , kelebihan dan kekurangan serta berbagai macam apalah itu namanya Coaxial , Fiber Optic , RJ-45 dan segala macam sampe segala Domain negara-negara dan Search Engine begitupun Milist dan E-Mail tak ketinggalan .. setingkat lebih hi-tech lah gw setelah diajar ama Pa Saruri walopun cuma setahun .. ya gw juga sadar sebagai murid pasti pernah bikin kesalahan apalagi ama guru termasuk ya salah satunya Pak Saruri ,, disini .. gw pengen minta maaf ama Pak Saruri kalo-kalo gw pernah bikin dia sakit hati , ato bikin kelasnya jadi gak kondusif dan segala macam . Pak , dirikuh memohon maaf padaa dirimuh *sungkem

hehe ,, well that's all folks pak , semoga bapak baca postingan saya inih .. jangan lupa leaving-leaving comment for me pak .. ini tugas terakhir saya buat bapak udh saya kerjain toh pak ... Alhamdulillaaaaaaaaahhhh ........

ga usah nangis , gw tau emang ini menyedihkan ( sayup-sayup terdengar lagu ST12- Saat Terakhir di bagian reff mengiringi penutupan posting ini ) ...

Well , That's All

No comments: