Thursday, March 12, 2009

Writing Minded

pada akhirnya gw gak jadi vacuum dari blog ini karena Alhamdulillah Modem Huawei Mobile Connect gw balik dan alhamdulillah gw jadi bisa nulis lagi . Sejak 5 posting sebelum ini ( Time Remaining : 32 Days ) gw bilang kalo gw bakal vacumm tapi nyatanya enggak .. karena gw mengalami satu problema .... WRITING-MINDED dimana hasrat gw untuk menulis menjadi semakin besar dan kerjaan gw kalau bisa setiap hari menulis-menulis-dan menulis . sebenernya gw gak pengen jadi penulis tapi entah kenapa setelah writing-minded gw ini yang udh gw beberin di beberapa posting-posting gw sebelumnya bahwa ya emang nyatanya setiap hari gw selalu mencari topik baru untuk gw jadiin tulisan dalam blog gw ini . selain writing-minded gw juga mengidap final-exam syndrome yang mana timbul hasrat untuk mengerjakan berbagai macam soal yang di - UN kan . tapi gw gak bakalan bahas ini di posting hari ini , cukup writing-minded , yak sekali lagi ... writing-minded ..
gw bisa mengembangkan kalimat2 yang udah ada di kepala gw sebagai sumber buat posting kalo gw mata gw udh fokus kedepan monitor atau konsenterasi di keyboard . dari kata " writing-minded " gw mungkin bisa menjadikannya " yah sekarang ini ya , pas kelas 3 SMP ini tepatnya beberapa bulan lagi sebelum Ujian Nasional nista yang akan mendera gw selama 4 hari berturut-turut ini diiringi dengan writing-minded yang gw alami . so gw akan terus menulis-menulis-dan menulis " see ??
well , that's all for today
Oh iya satu lagi , FB Duxpremingger udh lama gak diurus , ank2 yang sukarela menyempatkan waktu untuk ngurus FB Dux tolong bilang ke gw biar gw bisa kasih pass sama e-mailnya oke thanks banget karena gw lagi gak bisa ngurus FB Dux dulu . Ank2 DUX mohon maaf banget gw belum update lagi Facebook -nya .. i'm so sorry that i want to cry . no , lebay ! so please help me who wants to be a sukarelawan for ngurus Duxpremingger's Facebook . give me a wall in my Facebook : adityasimpere1102@hotmail.com thanks a lot ..
www.ramaditya-allworld.blogspot.com

No comments: