Wednesday, July 2, 2008

Welcome to My World

tak kenal maka tak sayang , tak bayar maka kutendang . ya ya , Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh .. dengan ini maka dunia Web-Blog makin penuh dengan adanya diriku yang tak berdosa dan tak mengerti apa apa *sigh.

Well , my name is Ramaditya Anugrah Pratama dan gue bikin blog setelah ngebaca bukunya Raditya Dika : Kambing Jantan , gue jadi agak - agak gimanaa gitu dan disini gue bakal ceritain apa aja yang gue alami selama ini , berhubung telah banyak perubahan pada my Blog ini . pada awalnya nama Blog gue itu dengan otak yang ke-anak-smp-an dan amat polos dan senantiasa dan tak lupa menonton Naruto dan Scooby Doo setiap sore , ya namanya :


Aditya Zone . well , gue tau ini norak <---- yaa itu 2 tahun yang lalu lah cuy terus gue juga pernah mengganti nama blog gue ini dengan nama : Ramaditya's Journal


Ramaditya The Great Journal (?)


Search Engine <-- yang ini gue bikin dengan niat buat mirip2in diri sama Google hhhh Blackpaper.Com <-- (terdengar seperti nama bumbu masak) , gue namain BlackPaper gara-gara Templates nya gue ganti warna hitam polos , dan gue menyadari ada kesalahan pada nama judul blog gue itu dan menggantinya dengan The Black Page ... entah kenapa waktu itu gue demeen banget yang item-item (?)


terus dengan berbagai pertimbangan akhirnya gue ngeganti lagi judul blog dengan nama :


Disfunctional Life Timepage , nah ini cukup lama gue pake sampai akhirnya mata hati gue dibuka oleh Yang Maha Kuasa sehingga gue pun mengubah 'lagi' judul blog gue jadi :


Disfunctional Lifetime Page , agak sedikit digeser laah .. hmm dan bersama Disfunctional Lifetime Page dengan template standar Minima White gue cukup banyak posting waktu itu dan kalo gak salah gue pake nama ini pas abis-abis UN dan mau menjelang SMA lah ..


dari DLT gue sempet postpone nulis untuk beberapa lama kemudian gue ngeganti lagi judul blog dengan nama "Face The World" setelah gue mengerti apa yang dinamakan XML Templates dari Face The World kemudian gue ganti lagi jadi "Commonwealth of Mind" yang gue gak tau pasti artinya dengan templates sederhana mirip American Cowboys yang gak ke-Cowboys-Cowboys-an banget dan pada akhirnya menjadi :

FOR THE SAKE OF FREEDOM

apaan artinya ? find it by Yourself , bitch . Om Google Translate pasti tau , atau Tante Navita Translator bagi yang punya Bebe .. dia pasti tau laah ..

yaah itu aja sedikit review mengenai judul blog gue .
dan mengenai gue sendiri ?

ga ada yang spesial sebenernya dari diri gue , tapi gue mencoba buat nulis apa yang pernah gue alamin selama ini .. selama 2 tahun ngeblog dari SMP sampai SMA (yailah baru 2 taun) , dan pengalaman-pengalaman itu gak sekedar yang sedih kah atau yang seneng tapi juga yang goblok , malu-maluin , dan yaaa apa aja deh gue coba share disini .. dengan nama "For The Sake of Freedom" yang mulai saat ini bisa anda singkat menjadi FTSOF dan dibaca Fottesof , atau apapun terserah anda . kiblat gue dalam ngeblog tentu saja Mr.Raditya Dika yang sekarang sudah jarang ngeblog lagi (huhu) , tapi disini gue mencoba untuk bikin tulisan gue ini gak seperti yang Raditya Dika lakukan , it means that i'm not that Copycat .. dan semoga anda anda sekalian enjoy membaca blog ini walaupun saya tau sekarang Blog mulai 'agak' ditinggalkan yaa ? ( iya gak sih ? ) karena adanya yaa maybe Twitter atau Facebook , atau Blackberry .. ya apa aja deh

sekarang gue sekolah sebagai anak kelas 1 SMA yang menggunakan sistem Moving Class yang membuat betis para siswa keriting karena harus seharian naik turun tangga di SMA Islam Al Azhar 4 Kemang Pratama dibawah kepemimpinan bapak Yayat Suyatna,M.M. yang gue rasa kewibawaannya sedikit tergeser oleh sang Wakil Kepala Sekolah Bapak Akhmad Faizin,S.Ag. . di sekolah gue anak yang biasa aja , gak terkenal juga .. tapi ya gak kuper juga . tapi yang jelas gue Freak (?) dan itu telah dibuktikan dengan beberapa pengujian tingkat tinggi yang dilakukan temen-temen gue .

well mungkin ini agak kepanjangan untuk sekedar pengenalan yaa , dan gue juga gak inget udah berapa kali Post yang bisa dibilang post pertama gue di Blogspot ini gue gonta-ganti lagi seiring perkembangan zaman dan seiring dengan kedigdayaan pemerintahan Presiden EsBeYe ..


well that's all folks , thank you very much dan Salam Olahraga :)


* PS : no hard feelings . no woman no cry , no money no dong , no smoking , no velheripoter , no stalgila , no ngrongdiwesejangankelamaan no madensepertimanusiapitecanthropus no drugs dan no no no lainnya .. Wassalam .




Credits : Ramaditya Anugrah Pratama @ 2010 . Jakarta - Republic of Indonesia
All Rights Reserved . Contact Me at my Blackberry PIN : 211EBA88 and my Twitter , or if you have somethin' to tell me if that's a critic or yaa whatever can be you can email me at aditya.pratama1102@gmail or rapratama11@yahoo.com , Tengkiu :)

No comments: