Friday, July 18, 2008

9.1

Wah, gak kerasa sekarang gw udh kelas 9 .. di kelas 9 ini gw dapet di kelas 9.1 , mungkin kelas unggulan mungkin jg bukan . tapi gw yakin kelas gw ini terbaik buat gw .. motto kami " JANGAN ADA DUSTA DIANTARA KITA " .. dan gw sangat cinta dengan kelas ini ... entah kenapa gw merasa 9.1 PASTI lulus UN 100% tahun 2009 nanti .. Amin Ya Robbal Alamin ...

9.1 dan walasku .... Pak Arif ,, gw rasa beliau guru yang paling kreatif di Al Azhar 9 Kemang Pratama ... gw merasa Pak Arif sangat care dengan semua murid2 nya , wabil khusus 9.1 ( ceilah ) .

9.1 dan temanku .... Temen2 gw di kelas ini cukup banyak , cowoknya hampir semua .. kenapa hampir semua ?? karena ya .. jujur aja sih emang cowok di 9.1 ini lebih sedikit daripada ceweknya . cowoknya aja cuman Faisal , Rizki , Nining , Julius , Rasyid , M.Fajar , Faldi , Dena , Garis , Lingga , Rambang , Fajar , Alfan , Daryl , Fauzan , sama Ekal .. udah itu dowang ... sedangkan ceweknya ada ... Dini , Nina , Anis , Trisya , Jeane , Tika , Fajrina , Aya , Amel , Dethi , Ola , Icha , Vira , Niken , Berlian , sama sapa lagi ya gw lupa .. hehe

9.1 dan kekeluargaan ... gw rasa mungkin di awal2 tahun ini 9.1 belum bisa berbaur satu sama lain , kalo yang cowok gw kira udh bsa lah berbaur semua , tpi seprti kata Pak Arif, yang susah berbaur adalah ceweknya .. ya sih emang kalo gw perhatiin .. cewek2 itu maennya sm itu2 aja ... kayak Amel .. maennya ama Niken , Vira , Berlian , Dethi , JeJe . Anis maennya ama Trisya , Aya , Fajrina .. Icha maennya ama Ola n' Tika dowang .. Gak asik banget gk berbaur gt ... tapi gw yakin itu cuman di awal2 dowang , nanti jg kita PD sendiri .. Mudah2 an

9.1 dan UN ... " 14 Juli 2008 membuahkan kesuksesan di 14 Juli 2009 " , kata itu yang diucapkan ma Pak Arif pertama kali di Kelas 9.1 ... gw harap 9.1 lulus 100% dgn NEM yang tinggi , trus dimasa depan dapet SMA dan Univ . yg bagus ..

9.1 dan Pak Arif Yang Terancam dipindahin ke Pusat .... ' duh , tambah lama tambah panjangnya tag nya ,, gak papa lah ,, hhe ":: ya , Do'ain deh semoga pak arif gak jadi dipindahin ke pusat ... karena kalo pak arif dipindahin gw gak bs nyangka gimana 9.1 di kedepan hari .. " semoga gak jadi pindah " kata Pak Arif , tapi katanya , kalo pun harus dipindahin Pak Arif udh tenang karena 9.1 udh bener2 di Prepare buat kelulusan di UN Tahun 2009

9.1 dan Mapel UN ditambahin ... Tahun 2009 , kabarnya IPS bakal jadi Mapel UN baru , sebelumnya udh 4 mapel yakni Mat , B.I , B.Inggris , ma IPA .. dan kata Pak Arif , ank2 pada jatoh di nilai IPA .. ada di Lampung yg satu sekolah gak lulus gara2 IPA - nya SEMUA !! dibawah 4,0 .. gila . kok bisa .. baru tambah IPA aja udh gak lulus satu sekolah , gimana kalo ditambah IPS .. tapi semoga gak jadilah .. tapi kalopun harus jadi , ya mau dibilang apa . gw yakin 9.1 bisa .. !!!

uudeh gt ajeh

No comments: