Monday, July 7, 2008

Axe Effect ???

Belakangan ini kita dikejutkan dengan sebuah iklan yang mengatasnamakan organisasi WAAXE atau " We are Afraid of Axe Effect " yang menurut gw sangat gak masuk akal .. Organisasi WAAXE ini tuh ditujukan buat cewek2 di Indonesia untuk mengantisipasi bahayanya Fragrance Axe yg biasa dipake cowok2 ... mereka yang menyuarakan agar cewek2 terhindar dari Axe Effect kok malah bikin iklan dimana Choky Sitohang ngebuka kancing kemejanya dan nyemprat nyemprot Fragrance Axe itu sendiri yang menurut gw aneh aja .. ini iklan untuk mengatasi Axe Effect kok malah scr terang2 an Modelnya disuruh semprat semprot pake Axe ... Dan gobloknya lagi aksi di bunderan HI itu katanya jadi berhenti gara2 cewek2 ngejar2 Choky ... Buat apa coba' bikin iklan gajebo gitu .. udah tau mau bikin iklan yang notabene ANTI AXE tp kenapa malah terang2 an kayak dibuat2 gitu Choky Sitohang pake AXE di depan umum .. Gak masuk akal bukan ? wong ceritanya bwt menghindarkan cewek2 dari Axe Effect dan mempublikasikannya lewat iklan malah dibuat2 gt ... kalo emang buat mengantinsipasi AXe Effect seharusnya yang bagian Choky Sitohang semprat semprot Axe Effect gak usah dibuat dong jadi kesannya iklan itu cuman IKLAN CARI MUKA ... dari segelintir pihak yang pengen terkenal ... kalo menurut gw sih begeto !!!

Mulai dari situ gw gak percaya lagi sama wabah AXE EFFECT yang katanya memuncak tanggal 1 Juli 2008 .. Iklan yang ketahuan dibuat2 gitu . sampe ada websitenya pula !!!! .. ck ck ck .. apa bener itu AXE EFFECT... emang susah ya orang jaman sekarang cari popularitas ... sok2 bikin FLASH REPORT segala lagi yang ceritanya reporternya ngewawancarain org yg terkena AXE EFFECT

huhhh .... ampun2 annnn !!!! menurut kalian gimana ???
percaya ama AXE EFFECT ???

2 comments:

vernische leverantie said...

ya ella itumah elunya aja sirik

secara mukalu itu ..hehehehe
kasian bilang orang lain nampang padahal dia nya sendiri yang nampang pake acara biin website segala eh... ga taunya dianya ada di situ nampang
hehehehehe diketawain luh ama bencong...
secara gw perempuan gitu loh!!

Ramaditya A. Pratama said...

kalo lo gak suka sama postingan gue gak usah jelek2 in dong . biasa aja , menurut gw emang gitu kan .. WAAXE tu nampang doang !!
vernische leverantie . gw cari lo ampe dapet !!