Thursday, July 17, 2008

Raditya Dika

Penulis terbodoh di Indonesia ... menurut gw , dia inspirator gw .. haha , sejujurnya , setelah baca 4 buku konyolnya , gw jadi terinspirasi bikin blog ini , sapa tau ada yg mau ngebukuin gw punya blog ( gak serius kok ) .. mulai buku2 dari Kambing Jantan , Cinta Brontosaurus , Radikus Makankakus , Babi Ngesot , udah gw konsumsi selama ini .. Di sana , gw sangat pengen tahu siapa si “ Kebo “ yg dirahasiain Bang Dika yang katanya tinggal di Kemang Pratama ( bener gak sih ? ) , gw pengen banget kenalan sama Anggi&Ingga ( udah kelas berapa sih dy skarang ? ) , apalagi Edgar yg katanya kalo ada tamu Bang Dika kerumah , dengan biadab dia bakalan keluar dan nemuin mereka sambil bilang , “ Kasih titit nih !! “ gak kebayang gw .. sama satu lagi “ Mbak “ Yudhita .. sumpah , gw baru tau kalo adeknya Bang Dika yang ini adalah cewek !!! sumpah !!! ... ternyata dia cewek ya ? gw pikir cowok !!! wkwkwkwk ..

So , semoga Bang Dika ada waktu ngebuka blog gw ini dan jangan lupa leave comment ya Bang , soalnya gw fans lw banget ... menurut gw lw adalah penulis terbaik Indonesia bagi gw ... disamping JK Rowling tentunya .. Bang Dika , harapan gw .. gw bisa ketemu lw walopun sepintas aja .. pengen ketemu Harianto , Pito ,dll...sama si Topi Merah yg nicknamenya Jomblo_70... wahahaha ..
Please**

No comments: