Friday, July 4, 2008

Late : Tarix Bibirx

Ini cerita aja sih tentang seseorang yg gw benci ... anknya itu gimana yah ??? ngeselin sih , anknya jelek , gendut pula ... ( padahal gw jg gendut sih , huhu ) tapi gayanya itu loh yang kayaknya menunjukkan seolah2 dia itu yang paling bener dari kesemua ... Kita inisialin aja namanya si BIBIRX , karena gw gak mau menyinggung perasaan orang yang bersangkutan , ntar gw dilaporin ke polisi ( malaysianya : BALAI POLIS , wekekekek ) ...



Di kelas gw , waktu gw masih kelas 2 SMP , hampir semuanya kurang suka sama ni anak , mungkin cm satu org yang masih care yakni inisialnya SCHADENFREUDE .. bego ... tolol ... masih aja orang dia itu dibabuin sama Bibirx masih aja mau ngentel kesana kemari , makan ma dia , apa2 ma dia .. padahal dia itu dibudakin kalo menurut gw dan sebagian orang ... dia disuruh2 kesana kesini lah , tapi BEGO nya si Schadenfreude ini mau ajja ... padahal katanya Si Schadenfreude dia itu gak pernah nganggep Bibirx sebagai temen ... bego yah ? gak nganggep jadi temen tapi masih aja bettah !!! deket2 ... ck ck ck , pake pelet apa sih Birx ?



Dan kedua , namanya anak SMP lah yah baru pubertas , pastinya sarat banget sama yang namanya pacaran . Di kelas gw itu memang sih udh banyak juga yang punya pacar , nah disaat2 seperti ini si Bibirx itu sok sok-an punya pacar , SEMUA orang dikasih tau kayaknya ini berita besar layaknya ( cielah layaknya , apaan sih artinye tuh ) George Bush pindah kewarganegaraan dari Amerika menjadi Arab Saudi ... hmmmhhh..... pada hal di kelas itu temen2 gw walaupun pacaran tapi gak terlalu di publikasikan banget , gak terlalu di ekspose ,,, merasa bangga gitu kalo semakin banyak orang tau kita punya pacar ... Bibirx banget tuh kayak begitu ... makanya gw sampai sekarang tahan2 aja walaupun gw ngomong ma dy tapi sebenernya gw gak interest , terlebih dia itu orangnya sok .. sok pinter , sok cantik ..



Nah , hanya disini gw ngebeberin semua rahasia kebull-shit-an si Bibirx . Cowok yang selama ini diklaim-klaim sbg cowoknya itu setelah gw telusuri ternyata UDAH PUNYA CEWEK , namanya samarannya aja yah : DANCE ... dan si cowok ini tuh adlh kakak kelas di ekskul dia ( ekskulnya bibirx ) ... ih malu2 in banget kan ?? menurut narasumber gw ,



" si ' cowok yg diklaim bibirx sbg cowoknya ' itu setiap ekskul tuh emang pake mobil Peugeot sama si Dance , si Dance sendiri nungguin ampe ekskul selesai ... abis itu dianter pulang ma ' cowok yg diklaim bibirx sbg cowoknya ' "



orang kayak gitu emang pinter-pinter bersilat lidah , maka gak ayal kalo nantinya dia itu cuman jadi PEMBOHONG BESAR , PENIPU , PENCURI , MALING !!! , oh iya ngomong2 soal maling dia itu ternyata juga maling , pas di kelas itu semua udah positif percaya bahwa si Bibirx yang NYOLONG duit salah satu temen gw , dia itu sok-sok pura2 keilangan duit jg ... brengsek telak tau gak tu orang ... ih najong banget deeh !!! dan sampe sekarang gak ada yang berani ngelabrak dia , kenapa sih ? apa karena dia itu anak ekskul " X " ? bull shit !!!



itulah sedikit cerita tentang si Bibirx , nt kalo gw jadi sutradara pengen bikin film ... kan udah ada film namanya Tarix Jabrix ( yang changcuters itu loh ) , nah nanti gw pengen bikin namanya Tarix Bibirx aja deh , bintang filmnya si Bibirx ... jangan deh , nanti studionya ancur lagi .. wkekekek

posting ini sebenernya udh lama bangeeeet pengen gw post , tapi entah kenapa ga sempet2 dan cuman jadi draft .. eh pas gw lagi buka-buka edit entri kok ketemu ini posting lamaa banget nih pas gw masih kelas 8 dan sekarang gw udh kelas 9 ( yaelah cuma 1 tahun doang ) .. sekarang sih alhamdulillah gw udh ga sekelas lagi sama Bibirx dan gw pun udh ga komunikasi lagi ama dia , dia jg udh punya temen baru dan gw sih sekarang biasa2 aja sama dia . Bibirx sama Schadenfreude sekarang jadi musuh besar (yess ) mereka udh gapernah lagi ngomong bahkan sprti tidak kenal . Menurut info yg gw dapet dari Schadenfreude , dia mash sering dapet sms teror dari Bibirx .... tapi Schadenfreude alhamdulillah udh ga peduli lagi sama Bibirx and try to forget Bibirx yang ga penting itu .. hahahahaha

No comments: