Wednesday, July 2, 2008

Pindah Kelas

huftt .... yang gak pengen akhirnya harus terjadi juga , hari ini adalah hari pertama gw masuk di kelas baru di tempat les gw di LIA ... padahal gw udh PW banget ma kelas gw yang lama , anaknya gila2 bo ... anjrit gw suka banget ma kelas itu , tapi apa mau dikata yah ... gw kecewa banget biz skul gw mulai tahun ini pulangnya jam 4 jadi gw harus ambil les yg jam 5 ... pada hal td gw ambil les yg jam 3 ... bangshut !!! taeek ... mengapa semua ini harus terjadi ?? ( lagunya BCL yah ) yah semoga aja gw bisa beradaptasi dengan dunia gw yang baru ( yo ellah ... pindah dunia lw ke luar angkasa ?? ) .. hhe ,, maksudnya di kelas gw yang baru gitu deeeh ... Amin ya Allah

1 comment:

Ramaditya A. Pratama said...

wah , ternyata gak terlalu damn banget pindah kelas , untungnya masih ada beberapa tmen2 gw yg gw kenal ada di tuh kelas ... Ina misalnya ma Fika ... yah gak apa2 lah ,, mudah2an aja ank2nya asik sejalan gw masuk kelas situ ... Aminnn...