Thursday, July 17, 2008

Bermain Simbol

Gw , lahir di kota yg platnya “ B “ dan orang tua gw asli sumatera .. Bokap gw org asli kota yg platnya “ BA “ sedangkan nyokap gw yg platnya “ BG “ .. Tapi , bokap gw lahir di kota yg platnya “ L “ .. soalnya , kakek gw wktu itu lagi tugas AL di Laut pulau yg platnya “ DK “ ... emang gw ini blasteran .. plat “ BA “ sama “ BG “ coba gw blasteran org yg Ratunya “ Elizabeth II “ sama org yg Pesawat Penerbangan Internasionalnya “ Lufthansa “ . jadilah gw mungkin semacam Cinta Laura ! haha .. ngarep setengah mampus*

OK , back to basic .. libur kali ini .. tujuan gw adalah kota yg platnya “ AB “ dimana Kota ini Rajanya adalah yang “ Ke sepuluh “ .. sebenernya pengen jg sih mampir ke kota yg platnya “ AD “ .. tapi gak kesampean ! Dari kota yg platnya “ B “ gw transit di kota yg platnya “ H “ dan nginep disana .. gw jg sempet mampir beli batik di kota yg platnya “ G “ .. , besoknya .. tepatnya siang hari ( ceilah ) , gw mampir makan di kota yang sekolah terkenalnya tuh “ Taruna Nusantara “ ..

Libur kali ini , sebenernya gw pengennya sih ke negara yg simbolnya “ Merlion “ ato yg gedung tertingginya “ Petronas Tower “ , berhubung bokap gak bisa cuti dari “ Perusahaan Tepung “ , so .. di Indo aja lah .. tapi tahun depan target gw bisa maen ke Negara kecil yg ada di deket China , yg kalo bikin baju “ I LOVE HK “ .. ato jg Negara yg calon presiden dari partai demokratnya “ Barack Obama “ ... ngarep setengah kentut setengah boker ... sambel !!
keterangan :
B = Jakarta
H = Semarang
BA = Padang
BG = Palembang
AD = Solo
AB = Jogja
DK = Bali
Taruna Nusantara = Magelang
I Love HK = Hong Kong
G = Pekalongan
Elizabeth II = Inggris
Lufthansa = Jerman
Barack Obama = USA
L = Surabaya
Merlion = Singapore
Petronas Tower = Malingsia/Malaysia

No comments: