Friday, August 1, 2008

batman atau superman

menurut gw , batman atau superman itu gak ada bedanya . mereka sama2 superhero dan sama2 terkenal , sama2 punya identitas rahasia . dan kenapa gw merasa di setiap film2 superhero kayak superman , iron man , spiderman , batman , hulk , dll itu pastinya cerita agak mirip2 gt .
pertama ,
pasti ceritanya adalah seorang laki2 yg identitasnya dirahasiakan ... menjadi superhero dgn alasan tertentu .. kayak kena sinar ultraviolet yg merubah dia jadi superhero atau semacamnya laah
kedua ,
pasti ceritanya ada cewek yang diselamatin sama si superhero
ketiga ,
pasti ceritanya si cewek terancam hidupnya atau pasti ada musuh si superhero yang muncul . seperti joker di batman , obediah stane di iron man , dan lain2
keempat ,
pasti ceritanya begitu2 dowang .. soundtrack menggelegar dan backgroundnya kota di Amerika yang hancur gara2 musuh si superhero ..
so simple but rewarding , ya gk ?
dan gw punya cerita yg sangat " mind hell " bgt yang awalnya gw gak ngerti apa maksudnya , jadi suatu hari di selasa yang indah ( ceilah ) , si amel sam si dethi neriakin gw ...
amel + dethi : ( sambil teriak2 menggebu2 kyk mau nerkam orang ) DIT DIT !!! LO PILIH BATMAN APA SUPERMAN .. CEPETAN BATMAN KAN ... IYA BATMANN !!!!
gw : he ? maksud lw apaan ?
amel : UDAH BILANG BATMAAAN ... BATMAAAAAAAN !!! KAAN , BATMAN TUH KEREN ... CEPETAN BATMAN AJAH
vira : HEEE DITT .. SUPERMAN AAJAA !! SUPERMAN
amel + dethi : BATMAN KAAAN !!!
vira + niken : SUPERMAN KAAAN !!!
gw : jadi bingung , mank kenapa sih ??
amel : UDAAH .. JADI BATMAN APA SUPERMAN ??
gw : ya udah deeh BATMAN BATMAN !!!
amel + dethi : WAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH !!!!!
mind hell !!

3 comments:

The Lego said...
This comment has been removed by the author.
The Lego said...

wawawhahaha,kocak juga blog lu ...

eh,si amel ama dethi neriakin lu batman ..

hehehe..

dan teriak wwwwaaaaaaa!!

ahaha

Ramaditya A. Pratama said...

iya ... gajebo banget khn !!!
ahahaha ,,,,

tp lw sendiri pilih mana ? batman
apa superman ??


WWWAAAAAAAA !!!!