Tuesday, August 26, 2008

BATAK GILA

sebagai orang sumatera , tentuntya saaaangat banyak suku2 yang membentang dari Sumatera Utara sampe Lampung ... yang paling dominan disini , yang paling suka bikin masalah , yang bikin Air Asia terlambat berangkat krn ngerebutin tempat duduk , yang paling anti nama marganya disebut2 di Film2 .. tau gak apaan ? yak betul bgt ... itulah suku BATAK !!! , yang terkenal dengan bika ambon dan Raja Minyak dari Medaan !!!!

ada satu cerita tentang orang batak yang pernah gw temuin di salah satu sekolah swasta terkenal di bekasi ( etdah , sebut aja : AL AZHAR ) etttt...

jadi waktu itu tuh gw lag enk2 duduk di depan tempat bimbel depan sekolah , tiba2 gw ngeliat ada mobil Alpard warna item lewat di jalan raya , dan setelah gw liatin ... taunya kacanya kebuka dan gw liat sebatang anak batak menjuluurkan kepalanya dari asset senilai 800 jutaan itu ,.. owh shit siapa diaa ???

gw sebut inisialnya aja deh , gw takut dilabrak satu marga nanti .. rumah gw bisa dibakar !! owh noh !!!! kita inisialin : TF !!!

jd wkt gw lg enk2 ngobrol dan tiba2 gw ngeliat TF lg ngejulurin palanya , sambil teriak :

" adiiiittttt .... gw naek alpard !!!! gw norak !!! kampungan !!! naek alpard .. wohoooo "

etdah , langsung ilfil gw !!! hp gw yg td gw pegang buat chatting langsung mau jatoh gt ... sangka gw itu ada seruan dari langit , " Kiaamaaaaat Kiamaaaaat " ostofiruloh !!!

terus sehari setelah kejadian seruan Kiamat Sughra itu , gw diceritain ma JeJe , yg punya mobil Alpard

jeje : gila , gw malu bgt si TF norak abis !!!
gw : iya , gw jg ilfil je
jeje : apalagi gw yang didalem mobil ... gw udh nunduk ajh .. dalem hati gw bilang , " bukan temen gw nich "
gw : etdah
jeje : becanda sih
gw : trus gimana lagi je ???
jeje : iya , trus kan kalo di dalem Alpard ada sunroof nya gt , eh dia malah ngomong gini " etdah , kok kacanya ada di atep , transparan !! gila keren bgt .. waaaaaahhh "
gw : haha , kampung mampus !!
jeje : trus pas dy pegang kan kebuka sendiri , dy bilang " loh , bisa kebuka ... waaaaaaaah "
gw : malu gw !!!

gila jg yah tu batak , gak sangka gw !!! hha ..

yang merasa batak tolong jangan bakar rumah saya , tolong jangan bawa satu marga bwt nyate saya !!!

please ....

No comments: