Friday, August 29, 2008

Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan , akhirnya bulan yang ditunggu tunggu akan tiba juga. sebentar lagi kita mau puasa nih , gw pribadi mau ngucapin selamat menunaikkan ibadah puasa bagi yang menjalankannya dan gw memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian semua apabila gw punya kesalahan , atau ada salah salah kata yang membuat kalian " saaakiiittttt "... gw mewakili segenap kru yang bertugas ( etdah ) mengucapkan mohon maaf lahir dan battiin....

gw mau ngulas sedikit tentang puasa gw tahun kemaren, kemaren,kemaren, dan kemarennya lagi... tepat di kemaren yang terakhir yakni tahun 2004 , gw masih duduk di kelas 5 SD dan pada waktu itu lagi " in " yg namanya binder. anak2 di sekolah gw hampir mustahil gak punya binder, mereka saling tuker-tukeran kertas dan berbagi2 pengalaman ... tak terkecuali di Bulan Puasa . setiap hari mereka semua selalu ngomongin tentang binder ... binder ... dan binder....

gw bosen !!!!

bosen banget, ngapain sih lagi haus2 dan laper2 gini ngomongin binder , ya gak ? mendingan ngomongin menu buka puasa ( sluurrrpp ... ) ... jadi gw mencoba untuk pergi dari hiruk pikuk temen2 yg pada binder-holic waktu itu ...
gw dan seorang temen gw , namanya Agin ... ngomongin tentang makanan yang biasanya disajiin pas buka puasa ... dan gw tergiur untuk .... yaaaa .. istilahnya " curang-curang dikit "atau CCD lah...

" eh dit , nanti gw mau ke rumah lu , kita jalan2 trus makan yuk " kata agin
" ah gak mau ah , nanti puasa gw batal "
" gak papa diem diem aja , daripada elu kehausan " lanjut si agin yang udah nafsu pengen nyeruput aer putih ...

dan gw ...

tergiur ...

akhirnya pulang sekolah gw dan agin pun langsung menuju ke rumah gw dan speak speak pengen jalan2 , padahal gw nyari warung yang kebetulan buka , haha ( senyum kemenangan )

dan .. gw DAPET !!! ada warung kecil tempat biasanya tukang-tukang ojek ngopi dan makan pisang goreng

" gw gak berani ah , nanti diaduin ke nyokap gw " kata gw yang setengah menolak ajakan agin sang pengelana aqua
" ya udah gua aja yang minta "

setelah beberapa lama gw nunggu , akhirnya si agin dateng dengan membawa 2 biji aqua gelas sama 2 biji kerupuk !!!!

" jadi ?? " kata gw
" iyalah " kata agin
" ok "

dan pada hari itupun gw batal puasanya !! haha gw malu banget , tapi ya itu sedikit cerita aja lah , lagipula kan " masih kecil " , sekarang mah udah gak pernah ... beneran deh

gw mau bilang , jangan lagi ya kita bolong2 in puasa , apalagi yang sekarang udha kelas 3 smp , banyak2 beribadah biar kita lulus UN 100% , NEM bagus , dan masuk SMA bagus juga !! ok ...

ok fine , sekali lagi gw mau mengucapkan selamat menunaikkan ibadah puasa !!!!

marhaban ya ramadhan !!!

No comments: