Saturday, March 21, 2009

Recommended For You

jangan jadi egois , gw juga gak mau disini cuman mempromosiin blog gw ini seorang diri , gw juga mau promosiin blog-blog temen gw yang udah eksis di blogspot yang menurut gw bagus makanya pun darisini lo bisa buka blog mereka ( bagian kanan blog ini , check this out ) .

here they are :

Things Around Me : Amelia's Journal

ini blog nya Amel , temen satu kelas gw yang udah gw kenal dari kelas 8 . kenapa gw " like this blog " karena bahasa yang Amel gunakan itu tinggi , terutama di skill bahasa Inggris nya , yaa .. maklumlah Amel ini juara satu di kelas gua . kalo lo main ke blog dia coba deh lo buka posting dia yang pertama judulnya " Introduction " , menurut gw posting yang merupakan pengenalan diri nya yang ia tulis menggunakan bahasa inggris campur bahasa indonesia ini memiliki unsur penggunaan kosakata bahasa inggris yang tinggi dan gw pun agak-agak susah bacanya hahaha .
selain penggunaan kosakata bahasa inggris yang tinggi ini dia juga suka mereview beberapa film yang udah maupun akan segera tayang di bioskop di Indonesia ini . dengan penggunaan font font teks yang colorful , sekali lagi postingan yang dia bikin tak lepas dari penggunaan kosakata bahasa inggris yang tinggi .

Daryl Putra Official Blog

kalo blog yang satu ini adalah blog punyanya Daryl yang juga temen gw satu kelas yang gw kenal sejak kelas 8 . menurut gw blog ini satu nyawa dengan blog gw , karena gw dan dia sama-sama membahas topik yang sama , yakni lifetime story , raditya dika , film , dan cerita-cerita hidup yang dipadukan dengan unsur humor . blog ini bisa lo akses melalui blog gw ( sekali lagi liat bagian kanan blog ini di " check this out " nya ) . ok , i hope you like this one .

Rizky Hold It Back

blog yang satu ini adalah blog milik Rizky yang "lagi-lagi" temen satu kelas gw dan yang "lagi-lagi" gw kenal sejak kelas 8 . dia ini anak baru di sekolah gw , dia baru masuk SMP Islam Al Azhar 9 Kemang Pratama ini mulai kelas 8 dan entah kenapa , dalam waktu yang sangat singkat ia seakan menjadi anak lama yang udah kenal dengan seluruh lapisan manusia di sekolah gue ini . well , blog dia ini bisa lo liat dari blog gw dan menurut gw blog ini cukup bagus dengan pemaduan template yang sederhana namun sayangnya blog ini jarang di update , tapi gak apalah , i think this blog is interesting

Superwomen
blog ini punyanya Intan , salah seorang temen gw yang juga temennya si amel . gw kenal ama ni ank sejak kelas 9 .. dari blog gw ini lo bisa liat blog nya Intan , dengan template putih yang ada gambar permennya gitu , superwomen adalah judul blog nya . bedanya dengan blog amel yang mengedepankan penggunaan kosakata bahasa inggris yang tinggi , disini Intan lebih mengedepankan unsur gambarnya . lo check aja blognya , semoga lo suka .

Suit Life of Song Hasang

blog milik Thasya ini di bagian check this out gw bertuliskan Thasya Fadilla on Blogspot karena dia punya dua blog . Thasya adalah temen SD gw yang udah gw kenal dari kelas 5 . dan gw mulai akrab sejak gw sekelas di kelas 8 sampai sekarang . dia ini menurut gw memiliki kelebihan di bidang menulis , buktinya dia aja dengan ikhlas meneruskan novel gw yang idenya gw pikirin sendiri namun dia yang lanjutin sampai akhirnya udah seperempat jadi . kata dia , " dit nanti kalo novel Lyra ini laku di pasaran hasilnya 50:50 ya " , gw jawab aja " ya enggak lah , gak mungkin cuma 50:50 ... 60:40 lah ato 70:30 .. kan elo yang berkontribusi banyak dalam menyelesaikan novel ini , pun kalo novel ini laku di pasaran pasti lo yang bakal terekspose , bukan gw ) .

Thasya Fadilla on Wordpress

masih blog dengan owner yang sama yakni Thasya Fadilla , blog ini adalah blog Wordpress dia , gw lupa apa nama judulnya .. deskripsi tentang pemillik udah gw jelasin di atas jadi kayaknya gw gak perlu tulis lagi la yaaa ... i think this blog is good karena bahasa sastra nya dapet banget .. kalo di perfilman , istilahnya tuh yaaa .. chemistry nya dapet lah . hahaha

Jangan Buang Waktu Buat Baca Ini

blog yang satu ini adalah punyanya Nabel , temen gw yang gw kenal dari MSN , dia ini juga anggota dari Duxpremingger , komunitas gw dan temen-temen gw . Blog nya dia ini emang udah jarang di update tapi kalo gw ngeliat blog nya dia gw inget dengan template blog lama gw , yang menurut gw lebih klasik dan lebih simpel ..

Eko Ramaditya Adhikara

siapa bilang tuna-netra tidak bisa nge-blog ?? , itulah judul web blog nya dia . ya , Eko Ramaditya Adhikara ini adalah seorang tuna netra namun dengan kekurangannya itu ia tidak menyerah sampai akhirnya menjadi orang yang sukses . menurut informasi yang gw dapat dia ini adalah ilustrator musik untuk sebuah perusahaan permainan online terbesar di Jepang . wow , it's great . selain itu setahun lalu dia pernah jadi pembicara di sebuah seminar yang diadakan di sekolah gw , tema nya menarik untuk disimak dan penuh arti . seorang tuna-netra dengan semangat-yang-tinggi ia memiliki kelebihan yang luar biasa sampai orang-orang tidak menyangka kalo dia ini adalah seorang-tuna-netra . well , blog nya dia bisa lo liat dari blog gw ini , and this is my recomendation for you !! enjoy it

Raditya Dika , dan hal bodoh lainnya

siapa sih yang gak kenal Raditya Dika , seorang penulis buku best-seller KambingJantan , blog pertama yang dibukukan . jujur aja dia ini adalah inspirator gw untuk menulis di blog selama ini , ide-ide tolol nya dia menurut gw bisa ditransformasikan menjadi bacaan ringan yang mengundang tawa ... setelah blog nya www.kambingjantan.com pindah ke www.radityadika.com , feel nya udah beda apalagi setelah dia menjadi selebritis ... dikenal banyak orang , postingan-postingan dia di blog barunya udah gak seputar kehidupannya dia yang lucu-lucu lagi tapi lebih mengedepankan sisi promosi , seperti film KambingJantan yang telah tayang sejak 5 Maret 2009 kemaren . Jujur aja gw suka banget ama ide-idenya Raditya Dika yang sangat inspiring banget buat gw . dan gw harap lo juga suka sama tulisan-tulisan dia

well i think this is one of the best blog i've ever read , and it's recomended for you , hope you like it , if you want to criticize or give a comment just write Email for me and send to aditya.pratama1102@yahoo.com , thanks

No comments: