Sunday, March 15, 2009

Bebek Cabe Ijo + Artis

akhirnya kesampean juga gw makan bebek . sebenernya udah lama gw , dena sama anis ngerencanain makan bebek cabe ijo deket kompleks rumah ( btw , bebeknya enak loh boleh dicoba tuh . 13 ribu saja sudah pakai nasi ) haha .. well balik ke cerita ,, jadi gw makan bebek waktu itu kalo gak salah hari Jum'at malem ( iya jum'at malem ! ) jam 8 an gitu , begitu dateng gw langsung mesen nasi bebek cabe ijo + es jeruk ( kalo mau cabe nya banyak bilangin suruh dipisah cabenya , ok ! ) dan disana waw waw waw ternyata gw ketemu banyak banget artis Ibukota . ada ( orang yang mirip ) Syekh Puji , Debo Idola Cilik , Rahmi Idola Cilik , Mama Ira Komentator Idola Cilik , Diki supirnya gumelar , Halimah mantan istrinya Bambang Trihatmodjo hahaha sumpah kocak ngeliatinnya .. " mirip banget ya hahaha gila!!! " .. semua ini dalangnya si dena . manusia ajaib abad 21 . ya gua akuin mereka semua emang pada mirip sama artis-artis yang suka muncul di tivi itu .. tapi gak lucu aja kalo ( orang yang mirip ) Debo Idola Cilik abismakan bebek tiba-tiba teriak2 di depan orang-orang lainnya sambil bilang , " hai sobat cilik aku abis makan bebek loh . jangan lupa beli bebek cabe ijo , cabe nya 'sing se'er nyaaak' " sambil lari-lari kesana-kemari sampe ke kasir .. well bakalan ilfil semua tuh orang-orang . well segini aja dulu deh

No comments: