Wednesday, March 18, 2009

The Best Of My Life

FRIENDS , menurut gw this is my first priority in my life . ya lah tanpa temen hidup tu bagaikan sayur tanpa garam , bagaikan ban mobil tanpa velg , bagaikan ustadzah tanpa kerudung , bagaikan somay tanpa sayur kacang , bagaikan internet tanpa modem , dan bagaikan pacaran tanpa perempuan . oke , back to topic disini gw bakal ngebeberin orang-orang yang paling berarti dalam hidup gw , yang menurut gw bisa menjadi temen yang enak diajak ngobrol main dan sharing problem bareng , dan bukan cuman temen-sembarang-temen . tapi ini Bukan Teman Biasa !! .. here they are :

A Part of The Ucinuls
sahabat terbaik gw yang paaaaaling deket sama gw , kemana2 bareng ketawa bareng sharing problem bareng dan lain2 dan kemana2 selalu sama gw , mereka adalah ai , wildan , gumelar , luwi , dillah . ada 2 drummer , 2 gitaris , dan 1 vokalis disini . mereka semua sahabat-sahabat terbaik gua selama ini

Ibnu Sina
ga disangka-sangka nama Ibnu Sina ini adalah nama kelompok belajar bahasa Indonesia gw waktu kelas 8 dulu , tapi ni kelompok udah care banget selama ini dan masih bersatu sampe sekarang , mereka adalah gumelar , andi , tara , mp , satya .

91
kelas yang extraordinary banget bersama Pak Arif sebagai wali kelas kita , 33 anak di dalamnya bersama-sama akan keluar dengan kata lulus 100% . dan anggota kelas ini adalah sahabat-sahabat gw yang gak bakal bisa gua lupain , mereka adalah alfan , fajar , faldy , dena , iyus , daryl , garis , ocit , nugroho , rambang , faisal , fajar indra , rizky , fauzan , lingga , haekal , amel , dethi , vira , niken , ola , khansa , indrani , jeane , anis , trisya , berlian , aya , fajrina , dita , nina , dini .

Seven Eleven
band gw yang sangaaat gw cintai , berdiri pada tanggal 7 November 2008 yang udah gw bahas juga di posting sebelumnya dan udah naik panggung bareng menyanyikan The Reason nya Hoobastank yang keren abis , mereka adalah gumelar , dena , reyner , wildan , andi , irfan

duxpremingger
komunitas gw tercinta , 71 anak didalamnya bener-bener gak bisa gw lupain

an other best friends
emang enak banget yaa punya banyak temen .. mereka adalah reyner , indra , putra , yogi , bayu , reihan , tama , andro , bagas , andre , faiz , bismo , agin , dera , nia , oli , teren , neza , detha , yodit , dito , dan masih banyak lagi yang gak mungkin bisa gw sebutin satu persatu disini mameeen

adek kelas
selaen berteman sama yang seumur , gw juga punya banyak temen anak kelas 7 dan kelas 8 . weeh mereka udah gw anggep sebagai adek gw sendiri . here they are : malta , shanti , najla , nadia , rifa , ratu , afif , taufan jenal , dana , siva , dania , obama , reza , emir , wiss banyak dah ahhh .

temen chat
selain eksis di kehidupan normal ( cielah ) , gw juga eksis di internet terutama di IRC atau chat nya , via msn gw bisa mengenal berbagai macam orang-orang diluar sana yang gw pun gak pernah tau siapa dia , asal usul , dan ketemu muka pun belum pernah . ni dia yang gw temuin di MSN : anggia larasati , azka , nabel , awal . nah yang ini temen chat gw yang gw kenal ama dia : tyas .

well , that's all .. sebenernya masih banyak banget banget yang kayaknya gak bisa gw sebutin satu persatu disini . hehehehe

No comments: