Wednesday, April 1, 2009

H-27 : Semakin Gila , UN Didepan Mata


hari ini 1 april 2009 , tinggal menghitung mundur sampai akhirnya gw sampai di tanggal 27 april 2009 dimana gw akan mencapai titik klimaks "penyiksaan" gw oleh soal-soal laknat selama ini . dan akhirnya di hari yang minus-27 ini gw semakiin semakiin gila dengan soal-soal IPA , Matematika , Bahasa Inggris Bahasa Indonesia . setiap hari di sekolah gw diberlakukan jadwal khusus dimana pelajaran gw setiap hari ya ga jauh2 dari 4 pelajaran itu .. nasip nasip .



setiap hari .. ralat : setiap minggu pasti ada tryout . selama ini gw udh melewati beberapa tryout yakni Tryout I , Tryout II , Tryout PM I , Tryout III , Tryout PM II , Tryout DKI I , Tryout YPI Al Azhar , PRA-Ujian Nasional , Tryout Jawa Barat , dan berakhir di Tryout DKI II minggu kemaren . dan gw hanya bisa berkomentar 1 : najis tralala alala bum bum dung dung pret !



persiapan-persiapan gw selain belajar , belajar , belajar , les , pendalaman materi , berdoa , berdoa , berdoa , sholat , puasa , dkk .. gw juga memperketat persediaan gw untuk alat-alat tulis yang bakal gw gunain di UN nanti . maka gw membeli 1 paket Sukses UN dari Stabilo Exam Grade yang ada tempat pensilnya juga loh .. hahaha


lho kok fotonya jadi diatas gitu ... haha yaudh deh gapapa yang jelas itu lah potret gw dalam menghadapi Ujian Nasional 27 April - 30 April 2009 . Wish Me Luck !!

No comments: