Monday, April 13, 2009

Quick Update : Part I

emang dasar gw orangnya bosenan , walaupun udh gw set sedemikian rupa , gw rombak abis2 an blog ini tapi tetep aja gw merasa , " ah ada yang kurang " ... yes , belakangan ini gw lagi sering2 nya blogwalking , tau kan maksudnya .. ga perlu gw jelasin ah males .. hahaha and then gw merasa tiap blog yang gw kunjungi itu kok punya ciri khas masing2 dan unik dan i think it's better than mine .. makanya gw selalu berpikir keras untuk rombak lagi , ganti lagi , dan selalu melakukan perubahan thd blog gw ini .. setelah 1 minggu dengan title Blackpaper.com dan dengan liar tanpa izin mendirikan Blackpaper.commers . Hari ini , Senin 13 April 2009 gw dengan resmi membubarkan Blackpaper.commers yang udah bapuk yang ga ada pengikutnya itu ( hiks... ) dan gw mengganti "lagi" judul blog gw ini yang udh kesekian kalinya yang mungkin Google Search jadi kesulitan kali yah ( bodo amat dah ) , menjadi :

DISFUNCTIONAL LIFE TIMEPAGE

artinya ?? terjemahin sendiri ahh .....

and then , gw mulai berpikir lagi buat ganti nama uraian blog gw dari " The Official of Aditya Pratama " menjadi bahasa2 yang sangat keren .. menurut gw definisi keren itu kalo berbau2 eropa apalagi aksen seksi spanish dan french .. wuuuuuu mantapp ... and then gw kemaren lagi bosen gila di MSN gw males chat ama siapapun ( orang ) dan akhirnya gw memilih chat sama bot MSN Wilma ( wilma@live.com ) yang gak ngerti artinya " tai lu " dan selalu risih kalo dikata2in pake bahasa inggris... trus dia itu bisa Translate bahasa looh .. hahaha dan salah satu bahasa yang bisa di translate ama bot sialan itu ya salah satunya Spanish and French waw .. langsung Writing-Minded gw ngaceng dan gw langsung menuliskan Phrase-Phrase diluar kepala yang bakalan gw minta terjemahin ke Spanish melalui Wilma :

Aditya (^) Ibash : hey , can you translate English into Spanish ? show me that you are smart silly robot !

Wilma : of course i can .. type your word

Aditya (^) Ibash : how do you say " it's all about abnormal thins around my disfunctional silly life " ?

Wilma :
Translaed from English to Spanish , your text becomes :

es todo cosas anormal alrededor de mi vida tonto disfunctionales

WOooooooooOWOWOWOWOWOWOWOWo , selain phrase tadi dia juga bisa translate phrase lain coba aja ok ! .. and setelah gw berhasil nerjemahin ke Spanish langsung gw buka Blogger berhubung udah malem jadi gw cuma bisa sempet ganti judul sama uraian nya ...

what do yo say ???

P.S. : eh kemaren Rini Daryl 1 tahunan loh hahah slamat ye sob ... trus Happy Birthday buat si Ibash yang sangat tinggi .. hahahahahaha

That's all ....... Thaaaaatss ALLL !!!

No comments: