Thursday, April 9, 2009

Perjalanan Panjang

haaah udh muak gw ama template gw yang lama yang sangat basi dan childish itu . cih ,, akhirnya skrg gw pake template hitam polos dengan sentuhan font warna putih yang seksi abis ceilaah . dan akhirnya gw ganti nama judul blog gw ini untuk yang kesekian kalinya . dari mulai jaman awal-awal punya blog dengan  template biru itu namanya Aditya Zone  , gw belum ngerti banyak soal dunia webblog karena temen2 gw juga blm banyak yang punya blog . so dengan cerita-cerita garing yang terinspirasi banget dari Raditya Dika , dengan font tulisan Arial yang gak pas banget buat blog gw ini .. lo baca2 aja lagi postingan gw di search booth ( manaa katanya blackpaper.commers .. ada gitu ?? ) pasti lo bakal ngerasa asing dan berkomentar , dih ni posting garing amaaat .

trus juga waktu jaman Aditya Zone gw sangat-sangat jarang update , gw mulai seringgg banget nulis sejak awal tahun 2009 dimana gw mendapatkan modem unlimited Huawei Mobile Connect gw tersayang ini muah muah .. akhirnya setelah mendapatkan fakta bahwa temen2 gw udh pada eksis di webblog gw segera merombak Aditya Zone menjadi 

Ramaditya Untold Story 
sejak gw pake nama ini , udh lumayan banyak temen2 gw yang punya blog dan akhirnya gw mulaai sering banget posting ( terutama bulan maret ) , pada nama ini juga gw mengganti uraian di judul blog gw dari " Welcome to my own site when you can browse all of things about my life " menjadi " Duxpremingger#01 , His Life His Story and His Diary " dan akhirnya gw ganti lagi menjadi " The Official Website from the Owner Aditya Pratama " .. and then setelah gw mengerti banyak soal pembenahan gadget gadget di blogger gw pun akhirnya buka buka kustomisasi dan nambahin beberapa gadget yang disediakan di blogger . gw pun mengganti "lagi" nama blog gw ini dengan nama 

Ramaditya The Great Journal 
masih di bulan maret 2009 di pertengahan , dengan Ramaditya The Great Journal gw tidak banyak melakukan perubahan .. akhirnya gw memutuskan untuk ganti judul lagi menjadi

The Search Engine 
terinsiprasi dari google search yang merupakan search engine nomor 1 di dunia gw pun merombak berbagai macam di blog gw ini mulai dari penulisan , judul arsip gw ganti jadi Search Booth dan segalanya gw rombak menjadi semacam Search Engine of My Life . banyaaaaak banget yang udh berubah dari jaman Aditya Zone sampai akhirnya The Search Engine .. namun akhirnya gw mengganti nama judul blog gw ini lagi menjadi 

Aditya : Sebuah Kisah Sebuah Cerita
yang mana terjadi di awal april setelah gw dengan resmi mengumumkan webblog gw di Wordpress .. dan jujur aja setelah di Wordpress gw bikin template yang full hitam gw berpikir " ga ada salahnya dong gw terapkan ini di Blogspot , biar kembar gitu " akhirnya gw pun resmi mengganti template gw dengan yang sekarang ini . awalnya gw sempet takut ganti template karena takut isi blog gw akan terhapus semua , tapi setelah liat punya daryl yang dia ganti template namun gak terjadi apa2 ama isi blog nya akhirnya gw resmi mengumumkan 

Blackpaper.com 
dan mendirikan Blackpaper.commers yang mungkin gak akan ada kali ya yang mau jadi pengikutnya hahaha bodo amat dah , kalo di wordpress gw pake judul blog Blackjournal.com maka disini gw pake blackpaper.com atau Kertas Hitam bukan Lada Hitam lho . dan wajah blog gw mulai dari sini udah benar2 sangat sangat berubah 180 derajat 

hope you enjoy ..  Blackpaper.commers

No comments: