Thursday, April 9, 2009

eBuddy & Friendster , apa kabar ???

gak kerasa udh 2 tahun setelah gw pertama kali mengenal yang nama nya internet haha emang dasar jujur aja gw ini dulu gaptek banget ( idih ga tau diri udah jelek gaptek lagi .. ) , pertama kali gw buka Internet Explorer itu adalah tahun 2006 dan itu juga gw ga ngerti sama sekali , gw buka google ... dan untuk nulis google aja dulu masih salah , gugell .. ckck .. waktu itu gw dikasih tugas sama guru IPS gw waktu kelas 6 tepatnya untuk nyari biografi Presiden Soekarno , dan guru gw itu nyaranin untuk cari dari google , sialnya dia gak nulisin di papan tulis gimana tulisan benernya google itu nah akhirnya pas gw buka internet explorer di komputer desktop tua gw yang masih pake Windows 98 itu gw amat teramat kesulitan dan gak ketemu-ketemu yang namanya google , alamakjangg bodoh kali nya ini ...


and then ketika gw mulai masuk SMP tahun 2007 , disitulah gw pertama kali berhasil buka google ( najis lu dit .. ) diajarin ama guru komputer gw hahaha .. tapi waktu gw kelas 7 dulu belum marak yang namanya Friendster lah ato MySpace lah apalagi Facebook .. istilahnya belum identik dengan anak kelas 1 SMP tahun 2007 dulu , kakak kakak kelas maybe udh eksis dari jaman kapan tapi temen2 sekelas gw dulu masih sedikit yang punya Friendster .


pertama kali gw kenal Friendster , awal kelas 8 .. setelah temen2 gw mulai sering ngomongin layout lah comment lah friends lah .. " eh friends lo udh berapa ? " , " eh kalo gw ganti layout buah-buahan gitu lucu kali yah " ... dan akhirnya pintu gerbang untuk keluar dari kegaptekan pun dibukakan oleh temen gw , Thasya Fadilla yang bersediaa ngajarin gw bikin Friendster . tanggal yang akan gw lupain kelahiran Friendster gw pada tanggal 17 Desember 2007 . sejak gw mulai punya friendster kehidupan gw gaaak jauh2 dari Friendster , setiap hari kalo bisa buka Friendster . Friendster Friendster Friendsteeer mulu ... sampai akhirnya gw mulai mengenal MSN ato Windows Live Messenger di akhir kelas 8 . selain thasya , temen gw yang membukakan pintu keluar dari kegaptekan adalah Daryl ( thanks mate .. ) , dia ini yang pertama kali ngajarin gw bikin MSN di awal kelas 9 ( buset dah dit lu gaptek amat ) ...


setelah punya MSN yang sekarang udh terkenal ( masa ?? ) : adityasimpere1102@hotmail.com gw pun mulai merambah ke eBuddy , karena gw selalu gagal download WLM di kompi butut sialan ini , akhirnya eBuddy Mobile Messenger lah yang menjadi tambatan hati ( uwooh ) .. pertama kali gw kenal eBuddy , rasanya tu kereeen banget bisa chatting . sebenernya gw udh ngenal kata chatting sejak lama tapi gak tau gimana caranya ( dasar goblok lo dit .. ) .. masa masa awal kelas 9 gw diiringi dengan kesibukan Friendster dan eBuddy .. namun , roda selalu berputar gak selamanya Friendster diminati .. dan teknologi semakin berkembang , eBuddy mulai ditinggalkan .. di pertengahan semester 1 kelas 9 gw mulai mengenal yang namanya Facebook ... sekali lagi , disini ada Daryl yang mengajarkan gw lagi gmn caranya bikin Facebook ..


and then setelah gw punya Facebook , FS gw mulai tinggalkan karena kata orang FS udh banyak alaynya ( mAssA sIch ??! ePheZzz W gK aLaYzZz TuChChh ) , belum lagi temen2 gw udh mulai ninggalin Friendster satu persatu .. Sekarang lagi marak Facebook dimana2 , dan FS semakin ditinggalkan ... berkali2 FS ganti penampilan , miripin diri sama FaceB. tapi teteep aja FaceB. yang paling digandrungi sekarang ini .. kata temen gw , kalo mau kirim comment di Friendster harus pake Verification Code , gw juga belum liat sendiri karena FS gw udh vacuum 7 bulan lamanya .


and then eBuddy ,,, gw masih ingat betul pertama kali gw pake eBuddy 0.9 di N81 gw , chating mulu kerjaannya ... tapi akhirnya setelah datang BlackBerry , eBuddy mulai ditinggalkan ( menurut gw ) , mereka pada memilih WLM di BlackBerry , YM di BlackBerry , GTalk di BlackBerry bahkan merambah ke BlackBerry Messenger .. termasuk gw sendiri , jadi inget masa-masa gw chatting pake eBuddy trus merambah ke www.ebuddy.com , jadi inget keselnya gw kalo eBudddy DC mulu yang akhirnya gw namain eBabi ... tapi semua itu bikin kangeeenn banget dan gw gak bakal ngelupain semua itu ( cielaah )


so , eBuddy & Friendster , apa kabarrr ?
<br/>
and for Blackpaper.commers , masih eksis kah kaliaaan ????

No comments: