Thursday, April 30, 2009

Ujian Nasional 2009 : 27-30 April

akhirnya ujian nasional selesai juga , huaaaaaaaaaaaahhh jadi ga sabar gua nunggu nilainya keluar ck ck ck .. semoga bagus-bagus ya NEM nya 39 aminn ..
oke , gw pengen critain semua yang gw alamin selama UN tanggal 27-30 April 2009 sekalian say-hello lagi to all of my readers setelah vacum empat hari wow kangen sekali ( apasih ) , tangan gw udh gatel pengen posting lagi posting lagi posting lagi untuk ramaditya-allworld.BS

4 hari sejak tanggal 27 adalah masa-masa paling menegangkan dalam hidup gw , dimana gw selalu mikirin UN UN dan UN , mau online juga gabisa ( yaiyalah , modem disita , bb disita , dan gw cuma dikasih hp CDMA butut nyokap buat nelepon ama sms ) ... tapi , hari ini ... 30 April 2009 all of that stuffs has come back to mee .. ow ow ow ow ow ow ow ( ? ) and ini dia cerita absurd selama gw UN 4 hari

Senin , 27 April 2009 - Bahasa Indonesia

hari yang sangaaat menegangkan .. pagi-pagi abis sholat subuh gw udh gabisa tidur lagi dan untuk ke 18 kalinya cek tas lagi terutama tempat pensil gw .. ohh masih utuh , pensil 2B nya masih ada 2 biji , rautan msh ada 1 biji warna kuning , penghapus msh ada 1 biji wrn abu-abu , penggaris khusus ujian masih ada dan semua perlengkapan UN gw masih lengkap . bahkan pensil nya ampe gw periksain bener gak ada tulisan " 2B " atau sekedar " For Computer " . buat mastiin aja , taunya nanti yang gw bawa pensil HB yang buat gambar matilah ..

jadi , pas nyampe sekolah jam 7 pas sekolah "masih" sepi ... tapi kata "masih" tadi ternyata salah besar karena ank-ank udh pada masuk ruang aula buat pengarahan dri kepala sekolah .. pertama gw ngisi daftar hadir di loby trus ngambil kartu ujian gw 15-072-029-4 . hahaha

trus pas naik ke lantai 2 tempat ujian , kita suruh baris ... trus pengawas nya dateng . eit eit ingat apa kata pa rohadi kepala sekolah kita . 5S = senyum,sapa,salam,sopan,santun . dan berhasil gw lakukan sempurna walaupun dengan senyum najis tralala .. ruangan ujian gw bedaaa banget sama ruangan kelas biasanya .. karena meja nya jadi jarang-jarang dan jarak jauh-jauh trus tu kelas dinginn banget ada bau parfum stella gitu haha beda deh .. trus meja pengawasnya itu bersih banget dikasih tisu gratis pula buat apaa coba hahaha yaudalah trus pengawasnya kan ada 2 disediain Pocari Sweat sama Silver Queen wahhhhh , senengnya ya hahaha

Bahasa Indonesia , hmmmm . i think it's not very hard dan gw yakin bisa dapet bagus , tapi semua kembali lagi kepada Tuhan YME lah yaaa , mudah2 an dapet 95 lah minimal , tsah ...

Selasa , 28 April 2009 - Bahasa Inggris

bhwow hwow howow , udh H+2 dan suasana semakin tegang , alhamdulillah pengawasnya baik banget dan akhirnya gw pas ngerjain bahasa inggris lancarrr banget .. masa pengawasnya udh ketauan kita pada nyontek diem aja , wah that's a miracle yaa , Alhamdulillah ...

Bahasa Inggris , jujur aja pada banyak yang nyontek .. sasarannya gua ama trisya ..ck ck ck ... tapi saking baiknya pengawas kita nyontek dianya diem aja . tapi pas hari ini pengawasnya berisik banget jadi ga konsen gw tailah bukannya diem malah asik aja ngobrol ketawa-tawa ck dikira kita lagi ga serius apa tolol ya pengawas ( astaghfirulloh ) .. yaudh lah gapapa yang penting lancar sulancar

Rabu , 29 April 2009 - MATEMATIKA

M-A-T-E-M-A-T-I-K-A ( baca : neraka ) , anjrit ini hari yang paling paling menegangkan nih jujur aja , MATEMATIKA . etdah buset tralala udh setengah sedeng gw persiapin buat ni pelajaran bu Imezzz masih aja ada yang kurang menurut gua .. haha satu-satunya tumpuan harapan gw cuma Dena tapi fucking shit gw gabisa nerima kenyataan ternyata dia P45/B sedangkan gw P12/A .... yailaaaaaaahhh ..

di hari ini yang lucu pengawasnya . hahaha satu ibu ibu tinggi satu lagi bapak-bapak pendek mirip pelawak Ginanjar itu loh hahaha sumpah kocak ... kebanting banget tu bapak ( maap ya pak ) hahahaha :) .... yaaaah alhamdulillah lancar ngerjain matematika dan doain aja semoga nilainya bagus amin

PS : buat dena hahahaha ksian deh gajadi dapet 100 .. makanya udh gw bilang jawaban nomor 36 itu B.2200 haha makanya ngitung jangan kepedeann .. 48 kuadrat ditambah 14 kuadrat itu akar 2500 = 50 ngeyel sih ...hahaha peace den peacee gapapa 98 udh lumayaan

Kamis , 30 April 2009 - IPA

siapa sih yang gak nungguin hari ini .. haha yaiyalah hari terakhir UN bo alhamdulillaah akhirnya bebas eh tapi gak juga sih kan masih ada ujian praktek sama ujian sekolah ya Allah semoga sukses deh lulus 100% amiin ...

untuk IPA kali ini gw serasa dapet miracle berkali-kali ,, selalu aja ada kesempatan dimana gw tersadar bahwa ada jawaban yang gw buletin itu masih salah dan masih sempet akhirnya gw benerin wowowowowowow .. dan kalo gw boleh berkomentar dan ngebocorin dikit . PENGAWAS KALI INI SANGAT BAIK . kenapa? karena udh ketauan ank-ank pada nyontek bukannya dilarang malah dibolehin .. yang absurd :

gw ( sambil bisik-bisik ) : nina , nina .. 38 39 40 !!
nina ( bisik-bisik juga ) : * , * , * ( haha sori disensor )
pengawas : hehe susah ya soalnya ya udh atuh dibantuin itu temennya .. ga apa2 kerjasama kok asal jangan pake suara yah jangan berisik pake isyarat aja . Jidat Hidung Bibir Dagu !! (anjrit tau aja dia cara nyontek ABCD buset dah )

dan ank-ank bener2 dah ah malah manfaatin kesempatan itu dengan sangat KOMPLEKS dan sempurna hahahahahahaha , trmasuk gw sendiri ,, hahahahahaha ....

Finally ,
Ya Allah semoga angkatan saya Ujian Nasional Lulus 100% dengan nilai yang maksimal dan mendapat NEM diatas 37 dan masuk SMA unggulan yang diinginkan amiiiiiin amiin Allahumma Amiin

finally the national exam was over . but actually this is not the end of our hardwork at all because there are exam practice and school exam in front of us ! so , Go-Chow

No comments: