Saturday, April 4, 2009

Introducing Black Journal.com

readers , akhirnya mulai sekarang gw dengan resmi mengumumkan telah lahirnya adik dari www.ramaditya-allworld.blogspot.com , setelah gw mengumumkan bahwa gw berencana akan buat blog baru dari domain blog baru ( baca2 lagi postingan gw di search booth ) dan akhirnya setelah proses mediasi meditasi dan medina gw resmi mengumumkan pada khalayak weblogs gw di WordPress , here it is :


as known as BLACK JOURNAL.COM

kenapa gw namain jadi Black Journal.com karena gw memakai template blog yang so simple yakni dengan background full hitam dan warna judul blog merah kekuning-kuningan . dan gw mau berkomentar beberapa kata tentang perbedaan WordPress dan Blogspot :

setelah gw survey , survey , dan survey ternyata akhirnya gw mendapatkan kesimpulan bahwa Blogspot is Better than WordPress , sorry gw harus ngomong gini di kandang blogspot sendiri , tapi yaa jujur aja di awal gw bikin weblogs di wordpress ( pas registrasi ) gw mendapatkan kesulitan yang membuat gw sangat2 bingung . apalagi setelah gw dengan resmi memiliki WordPress Weblogs , gw semakin bingung dengan menu-menu di dashboard nya yang lebih ribet menurut gw dibandingkan Blogspot . berbeda dengan blog gw di blogspot dulu waktu gw pertama kali bikin blog ini , gw gak kesusahan sama sekali di blogspot .. tapi di wordpress ? waduh .. no comment deh .. malah tadi gw pikir udh nonsens bikin WordPress Weblogs ..

tapi apa mau dikata nasi sudah menjadi buburr bur burrr .. i hope you enjoy my Wordpress

PS : eh dena si anak ajaib itu punya blog loh . here it is : www.maulanayesiam.blogspot.com walaupun jarang di update ama dia tapi seorang anak ajaib punya blog menurut gw bakal jadi website bahan tertawaan yang bakal di link berbagai macam manusia hahaha . enjoy !

No comments: