Wednesday, September 2, 2009

Gempa

gua post ini gak sampe 1 jam setelah gempa bumi a.k.a. earthquake (kabarnya) mengguncang jakarta , jawa barat , dan tasikmalaya . kabarnya kekuatan gempa 7,3 skala richter dan berpotensi tsunami ber-episentrum di daerah tasikmalaya . wah gila nyaa gan :)

waktu gempa itu terjadi , gua lagi di ruang musik latihan marawis seperti biasa sama anak-anak marawis ( iyalah masa sama anak basket ) , trus tiba2 gua lagi latihan di luar ruang musik tepatnya di koridor-koridor sekolahan gitu trus ada satu anak keluar dari ruang musik teriak "gempaa woy gempa" , gua juga sebenernya udah ngerasain gempa tapi gua masih beranggapan , ah paling pantat gua lagi ga beres nih ... eh tau nya gua ngeliat kaca ruang osis bunyi gini nih

" gredeedek grededek grededek "

gak gak , itu bukan bunyi robot gedek bukaan , yaa intinya bunyinya kayak gitulah , kacanya bergeter kenceng banget . ahh trus gua mikir lagi , hem sapa tau anak osis lagi rapat trus saking penuhnya ampe ruangan itu sesek sampe kaca nya geter . ato mungkin biando kepeleset di ruang osis jadi nya bergeter sedemikian kuat nya haha ..

ternyata anak-anak osis langsung pada berhamburan keluar semua , trus gua ngeliat ke lantai dasar sekolah ( kebetulan ruang musik ada di lantai 3 ) , dan disana udh ada bu ai , pa faizin , dan beberapa guru-guru lain berhamburan .

BAH !!

ini beneran gempa nih ( yaelah dari tadi goblok ! ) , langsung aja gua sabet tas gua di dalem ruang musik trus langsung lari ke lantai dasar . lapangan basket itu adalah evacuation spot gua ( tsah apasih bahasa gua ) dimana gua hopeful bgt melanjutkan hidup gua yang masih panjang ini . kalo seandainya gua mati gara-gara tiang basket roboh ??? wallahuallam .. gua kemudian langsung ngeliat di luar sekolah pada berhamburan semua manusia-manusia .. mobil-mobil yang tdi pada parkir langsung ngibrit , anak sekolah sebelah juga gak kalah histeris .. mereka manjat gedung sekolah mereka terus teriak-teriak " TUHAN PULANG , TUHAN PULANG " , eheheh enggak deng bercanda .. kemudian gua langsung nyari ojek langsung pulang , nyokap dirumah udah amat khawatir sama anak ganteng nya yang satu ini hahahaha .. sampe dirumah gua langsung liat facebook dari bb gua , status orang-orang udah pada

"gempaa !! masyaAllah , Astaghfirullahaladzim"
"gempa apa kiamat yah ? yaoloh selamatkan lah Aku"
"ah sialan gempa ngebangunin gua lagi asik tidur nih"
"baru pertama kali ngerasain gempa"
"gempa nya sereeeeem -_-"

dan

"TUHAN PULANG , TUHAN PULANG !! "

gak yang terakhir bercanda kok . oke itu aja mungkin ya update gua , gua khawatir bakal terjadi gempa susulan yang lebih kuat soalnya pernyataan "berpotensi tsunami" masih belum dicabut sama BMG sampai sekarang .. oke , semoga selamat untuk para readers senantiasa berdoa kepada Tuhan menurut kepercayaan masing-masing , God Will Save Us !!!

N.B. : bagi pihak yang merasa tersinggung dengan tulisan gua diatas silahkan hubungi gua dengan mengirim e-mail di aditya.pratama1102@gmail.com , kalo lo gak ngirim berarti my post is ok "

No comments: