Tuesday, September 22, 2009

Idul Fitri

telat banget kalo posting beginian hari gini ya .. tapi seperti apa yang udh gua tekankan sejak posting-posting lawas gua dahulu kala bahwa " better late than never " kan , masih untung di - post dari pada enggak sama sekali .. overall , gua mewakili seganjil keluarga besar http://ramaditya-allworld.blogspot.com yang bapuk ini mengucapkan Taqoballahu minna waminkum , Minal Aidin Wal Faidzin mohon Maaf lahir dan batin . Selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1430 H. , tahun ini tanggal lebaran bertepatan dengan 20 September 2009 , menurut gua tanggal yang unik . karena kalo dijejerin jadi 20.09.2009 , what do ya think ? good ..

idul fitri tahun ini biasalah ngider ke rumah saudara , malak ( baca : uang THR ) , makan ketupat + rendang + opor ayam dan sambel goreng ati yang membuat gua menelantarkan blog kesayangan gua ini walaupun bapuk tapi teteeeep i proud of it ( berarti lo suka yang bapuk bapuk dong dit ? ) . idul fitri ini , banyak juga yang jadian hemm selain 2 sahabat gua aaaargggg tinggal gua dong di GMC yang ga punya cewe ? aah bapuk tai anjinggg haha bodo amat deeh haha yang penting tetep punya temen banyak ye gak hahaha .. 1 pacar ga ada apa-apanya dibanding punya 1000 temen ya gak ? ,

mau cerita apa lagi yaa ? ah bingung sendiri jadinya gua , entah kenapa gua merasa sekarang-sekarang ini gua banyak banget yang pengen gua ceritain di blog ini . tapi pas udh log-in ke blogger dan pengen posting , gua jadi bener bener blank lupa lupaaa banget dah apaan yang pengen gua ceritain di dalem blog ini , gua juga merasa sense of humor gua udah berkurang banget .. beda sama posting-postingan lawas gua jaman dahulu kala men , jujur gua bikin blog terinspirasi sama raditya dika banget dan tulisan-tulisan gua pun gaya penyampaiannya ( tsah ) sangat .. bisa dibilang , sangat ke-radityadika-an banget dah .. tapi semakin lama semakin lama kok jadi garing abis , jadi nggak seru dan ceritanya pas pasan .. lebih banyak kuis kuis geblek yang ga penting buat dimainin dan isinya juga cuman menuh-menuhin blog ini .. gua gak tau kenapa ? gua ngeliat blog temen-temen gua kayaknya pada seru seruuu banget gua bacain satu-satu gitu kan , giliran blog gua tuh walaupun udh berubah tampilannya dan segala macem tapi masih aja terkesan " ah biasa banget " . walaupun gua udh bertemen sama 1 blogger senior tapi tetep aja tulisan gua ada juga yang copas dari dia . ck , kira-kira apa ya yang salah dari tulisan-tulisan guaa kok makin lama makin ga asik . gua gak mau berhenti ngeblog tapi ,, kalo begini caranyaa .. gimana yaa cara gua biar bisa dapet inspirasi buat nulis lagi nulis lagi dengan tulisan-tulisan yang asik yang istilahnya , gua banget .. tapi gua kayaknya masih belum bisa , tulisan gua garing gini kayak kerupuk udang di pasar ikan apa yang bisa dibanggain .. gua cuman bisa berharap semoga kedepannya gua bisa dapet inspirasi lagi dan ngubah gaya nulis gua di blog gua yang udh gua kelola 1 tahun lebihan ini dah .. i wish i can do it even though is hard for me ..

No comments: