Saturday, September 19, 2009

perbedaan surat cinta anak IPA dan anak IPS

Surat Cinta Anak IPA

Archimedes dan Newton tak akan mengerti medan magnet
yang berinduksi diantara kita
Einstein dan Edison tak mampu merumuskan E=mc2
ah tak sebanding dengan momen cintaku

Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku
Nyata , tegak , diperbesar dengan kekuatan lensa cinta maksimum
Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan avogardo

Walau jarak memisahkan bagaikan jarak matahari dan pluto saat aphelium
Amplitudo hatimu berinterfensi dengan hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih

Energi mekanik cintaku tidak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan gaya
Energi kinetik cintaku = -m.v-
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi
hukum kekekalan di antara kita

Lihat hukum cinta kita
Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
Menjadikan cinta kita seperti titik ekuilibrium yang sempurna
Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya

Inilah resultan momentum cinta kita

Surat Cinta Anak IPS

Dengan hormat ,
Hal : Penawaran Kesepakatan

Saya amat gembira memberitahukan kepada anda bahwa saya telah jatuh cinta kepada anda terhitung mulai tanggal 19 September 2009 .

Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 15 Mei lalupukul 19.00 WIB, saya berketetapan hati untukmenawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.

Hubungan cinta kita akan mengalami masa percobaan selama 3 bulan sebelum memasuki masa permanen

Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakanterlebih dahulu on the job training secara intensifdanberkelanjutan. Dan kemu dian , setiap tiga bulanselanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerjayang bisa menuju pada pemberian kenaikan status darikekasih menjadi pasangan hidup.

Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan danshooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belahpihak. Selanjutnya didasarkan pada performa dankinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa sayaakan menanggung bagian yang lebih besar pengeluarantotal.

Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai,jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkannantinya.

Saya dengan segala kerendahan hati meminta Anda untukmenjawab penawaran ini dalam waktu 30 hariterhitung tanggal penerimaan surat . Lewat dari tanggaltersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpapemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akanberalih dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterimah kasih apabila Andaberkenan untuk meneruskan surat ini kepada adikperempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabilaAnda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dansebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Hormat Saya , Bakal Calon Pasanganmu



so , make your decision since now .. mau jadi anak IPA atau IPS ? ditunggu comment nya gak comment juga gak papa ...