Saturday, September 19, 2009

Praja Krida Gathering September 2009

akhirnya hari yang gua tunggu tunggu selama ini dateng juga , yes .. setelah pisah 3 bulan sama cecunguk cecunguk itu akhirnya dapet kesempatan lagi buat kumpul bareng dan busma ( buka puasa bersama / entah kenapa gua seneng make istilah ini daripada buber yang keliatannya lebih katro dan ndeso ) .. ohh iya sebelumnya lo bisa baca postingan gua yang judulnya " DUFAN" di bulan Juni 2009 yang tentang Praja Krida Farewell 2009 .

pagi pagi , gua udh di sms sama si cunguk gumelar , si anak gunung yang wujud nya 3 bulan belum gua liat masih berbentuk manusia apa udh jadi malaikat maut tu org . gua diceritain sama dia katanya dia kalo PBB setiap hari dan selesai itu dikasih minum cuman 1 aqua yang 600 ml harga 2500 dan itu juga dibagi 30 org . terus kalo makan jarang dapet daging , dapet sarden aja udh terharu walaupun 1 ikan dibagi buat 2 orang . gila , jangan2 mau lebaran gini kue nastar 1 toples dibagi satu angkatan ??? terus dia itu selama 3 bulan ga bisa contact dari dunia luar . ga boleh nonton tv , ga boleh denger radio , ga boleh baca koran , ga boleh bawa hp . sengsara dah .. makanya gua kaget dia gak tau mbah surip meninggal , dia gak tau ws rendra meninggal , dia gak tau sby-boediono menang pemilu , dia gak tau kalo keluar bb tour baru , dia gak tau kalo gua ganteng ( wah ini sih kelewatan ) .. dah , back to the story dia bilang usahain jam 12 abis zuhur udh dirumah ai ( karena emang biasa kita ngumpul disini kan All Base ) dengan pertimbangan takut ngaret , takut macet jakarta , padahal kita rencananya kumpul jam 3 . yaudah akhirnya gua jam 1 udh berangkat tuh jam setengah 2 lewat sampe dirumah ai ada irfan dia belum masuk .. kirain gumelar dll udh pada di rumah ai taunya si cungap gunung itu belum dateng masih dijalan ( sering begitu emang tu org ckckck ) .. nah akhirnya kan berangkat tuh eh taunya sama si tante jadinya ya pada jaim jaim deh .. tadinya kita mau ngajak wildan , udh dijemput sampe ke rumahnya dan rumah keduanya yakni warnet ebox itu dia bilang " ah gua gak ikut ah" males banget ga asik ah hahaha .. akhirnya langsung cabut ke plaza semanggi

banyak tujuan , ada yang bilang ke plangi ada yang bilang ke GI ada yang bilang ke citos .. tapi akhirnya pas mau turun ke semanggi itu kan macet banget , nah kebetulan gumelar keluarga polisi jadi mobilnya bisa diparkir di komdak itu loh yang mabes polri . nah akhirnya kita jalan lewat jembatan penyebrangan ( honestly , it is'nt my first time nyebrang dari jembatan ) .. nah pas sampe plangi kita muter-muter dulu nyari tempat makan tadinya mau The Buffet tapi waiting list nya gila gilaan akhirnya naik ke lantai 10 sky dining . jdar , apaan nih ?? apa itu sky dining ?? setau gua di sky dining ada solaria atmosphere yang keren abis .. apa itu sky dining ? apakah itu semacam stasiun luar angkasa ? atau rumah makan padang jangan jangan ?? hmm masih bertanya tanya yaa ... trus pas dateng ke sana itu masih banyak tempat kosong alhamdulillah dan kita milih satu tempat dengan meja panjang yang ngadep ke gedung apa itu namanya gatau dah gua yang jelas dulu bokap gua pernah kerja disana . nah trus kan kita nungguin para cewe cewe yang pada ngaret haha .. trus gua irfan gumelar ai iseng - iseng buka daftar menu nya kan sambil nunggu mereka mereka .. terpampanglah dengan jelas :

Air Mineral ------> IDR 9500

Fish & Chips ------> IDR 37.500

Lemon Tea --------> IDR 19.000

yang lebih gila lagi : Roast Peking Duck --------> IDR 225.750 ( ampe inget bgt gua )

MAMAAAAAAA , gila makan apa gua disini ?? ck harusnya kenapa tdi gua gak bawa KFC aja dari bawah ckckckck ya Allaaaah haha .. ya but it's oke lah namanya juga kan pengalaman , sekali-kali gak papa lah yaa .. akhirnya para cewe dateng tuh langsung nyambangin gumelar yang item ireng kayak anak kampung mana botak lagi persis dah tukang becak demen fitness . abis foto foto ( biasalah cewe ) trus kan bupus tuh nah , jujur kita pada mesen makanan ga ada yang lebih dari 40.000 paling mahal Fish&Chips kita 37.000 itu .. tokai ga lagi deh makan disini kalo ga ada yang bayarin haha .. udh abis itu kita turun kan mau kemana nih mau kemana nih ?? akhirnya kita ke inul vista .. tapi muter-muter nya itu ampe sejaman ah wasting time banget haha tapi fun lah ,, apalagi makcik izaty yang terdampar dari Malaysie dan meng-klaim semua apa apa yang ada di mall ni , teruk betullah . kan kita naik lift tuh , gua baru pertama kali ya naik lift pada ribut kayak di pasar haha kan gaenak sama penumpang lift yang lain tsah ..

" ini lift , tau awak ni lift punye siape ?
" indon lah ? "
" bukan laa .. "
" lift ni punye malaysie tau .. "
" kenape tak sampai-sampai ni .... "

dan 1 lift itu pada ketawa , kecuali mbak mbak sinis yang ada dibelakang gua , dia kayaknya bete banget dah naik lift pada berisik kayak pasar mungkin ditambah masalah nya sama cowoknya haha kesian deh lu mbak maaf yee ( if you're my blog's reader of course ) ... trus kan di inul vista pada nyanyi gila gajelas , sumpah seru abis teriak-teriak tapi pintu nya dibuka ampe dimarahin bapa bapa kumisan , kirain gua adam suaminya inul oh taunya bukan soalnya mukanya lebih kere sih hahaha parah banget ya ... nyanyi Jika Cinta Dia nya geisha tapi pada nyanyi semua bersepuluh pas di reff nya doang ... "JIKA CINTA DIAA !!!! JUJURLAH PADAAAKUU !!!! TINGGALKAN AKU DISINI TANPA SENYUMANMUU ! !JIKA CINTA DIAAAAAAAA !! COBALAH MENGERTIII !! " , tapi gara gara tragedi inul ini gua jadi demen banget ama lagu jika cinta dia , kalo ada yang bisa ngasih link download nyaa boleh tuh ditunggu yaa !! haha ..

trus pulang kan , sempet-sempet nya foto foto di mabes polri , di tengah tengah lapangan helipad yang kosong melompong itu haha its my first time .. trus pas pulang , mobil Terios yang penuh dengan sejarah itu penuh bangett super penuh dah ... ini denah nya :

AI ______________ TANTENYA GUMELAR

IRFAN __NIA __IZATY __MAYANG __GUMELAR

LUWI ___ GUA ___ OLI

untuk masih bisa nahan beban nya yang astaghfirullahaladzim itu haha ,,, yaa pokoknya gua seneng banget dah bisa jalan lagi bareng mereka setelah 3 bulan gak ketemu .. entar si cungaps gunung balik krida tanggal 4 oktober trus baru balik kesini lagi pas natalan amaa tahun baru alaah cungaps cungaps haha jangan sampe elu dikasih makan bata deh disana ......

No comments: