Monday, August 31, 2009

My Bluebird Experience

kalo lo suka dengerin Semangat Pagi di Gen FM 98,7 setiap pagi di radio ( iyalah masa di psp ) ada sebuah acara , eh bukan acara juga sih sebenernya apa yaa .. yaa gitu deh namanya .. what people called it : MY BLUEBIRD EXPERIENCE dari sekian banyak acara yang bukan acara juga sih sebenarnya di semangat pagi gen fm yang dibawain si ade kemal seperti salah sambung , taufik di traffic , men's thing apalah itu namanyaa.nah ada juga bluebird experience , your reliable transportation partner ( alah ) yang kerja sama dgn bluebird grup , ahhh itu loh perkumpulan tukang-tukang taksi cuma kerenan dikit aja namanya . biasanya di bluebird experience itu pada nyeritain soal pengalaman mereka naik taksi bluebird yang katanya supirnya wangi lah , yang taksinya bersih , supir nya ramah baik hati dan tidak sombong , nyaman kalo naik bluebird udah percaya lah sana sini gitu naik bluebird mah .. gua juga sebenernya punya bluebird experience , tapi bukan sisi positif nya yang bakal gua ceritain melainkan sisi negatif nya . ( i'm sorry before ) -- eh tapi gua dicekal gak yaa nanti kayak kasusnya prita mulyasari itulagi ahh bodo amat dah website gua ini ck mau apa lo ! haha ...

jadi , bermula pada hari Jum'at tanggal 28 Agustus 2009 lalu dimana gua baru pulang dari sekolah jam 5 an karena gua latian marawis dulu buat tampil tanggal 29 nya di .. aahh ga penting juga sih diceritain , yaa jadi waktu gua mau pulang itu hari mendung bgt gelap bgt padahal masih jam 5 , sangka gua udh maghrib untung gua gak beli air putih dulu di alfamart depan sekolah haha goblok dah ah -_- nah abis itu kan biasanya gua disuruh pulang naik ojek eh entah kenapa gara-gara mendung gila gini , gua disuruh naik taksi trus nanti bayar nya di rumah , okelah .. trus gua minta anterin ai ke deket pangkalan bluebird di depan sekolahan sekalian si ai mau batalin puasa dgn minum s-tee pulang ke rumahnya . gak gak rumahnya bukan di pangkalan bluebird bukaan haha ,,, and then abis itu kan disana tinggal 3 taksi tuh . yang taksi paling depan udh dinaekin sama ibu-ibu cina dan 2 anak anak bacin nya yang gak puasa itu , hem mungkin anak sekolah sebelah kali yaa haha ya karena di sebelah sekolahan gua yang sekolah islam itu ada sekolah kristen haha gila bener dah .. entar gua post dah soal ini huehehe next time ya gan ,, oke and then di taksi yang dibelakangnya gua disuruh ke taksi yang ketiga ( artinya dibelakangnya lagi dan itu adalah taksi terakhir ) mungkin karena taksi kedua ini udh dipesen kali yaa gataulah .. di taksi ketiga ini gua hopeless bgt dah takutnya kaga dapet taksi wah modar aku wess .. nah trus kan gua bilang

" pak ke vila nusa indah ya "
" wah lagi gak narik mas " ( ini taksi apa gerobak sampah ?? silahkan tebak . )
" yaah pak udaahh lah tarik ajaa udah mau hujan nih "
" loh si mas kok maksa saya kan sudah bilang gak narik dulu gimana sih "
" yee yaudah pak gausah marah-marah puasa nih woy ! "
" yasudah .. "

sangka gua dia berubah pikiran dan akhirnya mau gua tumpangin eh taunya ..

" yasudah sana situ naik ojek aja "
"ya ya ya , yaudah m-a-k-a-s-i-h ya pak "

wah anjing apaan nih , padahal selama ini gua mengecap bluebird sebagai taksi terbaik , gak kayak taksi taksi lain yang tukang motong jalan orang, sambil bawa mobil sambil nelfon , taksi nya kotor jorok panas , supir nya acak acakan , supirnya ngantuk , supirnya isi bensin dulu , supirnya minta dibayarin makan ( ? ) haha gak lah .. wah kalo kek gini berarti mah bluebird sama aja kayak taksi-taksi lain cuma bedanya kalo bluebird pake vios baru ( hah apa hubungannya haha ) yaa gitulah ah jadi esmosi lagi gua dah ,, ..

nah trus kan akhirnya gua terpaksa naik ojeklah yaudah walaupun udah agak gerimis gitu , nah pas gua ngelewatin si supir taksi ngantuk tadi ( oh iya belum gua ceritain ya jadi si supir taksi itu lagi molor loh !! ) gua teriakin aja ..

" woy asu !! "

eh dia nya diem aja haha bodo ah moga-moga aja dia gak ngenalin muka gua dan ngelaporin gua ke sekolah , kalo dia sampe ngelakuin itu gua juga udh catet kok nopol taksi nya , nama supir nya , kode nomor taksi nya , nomor stnk nya ( gaklah ) , oke mungkin segitu aja my bluebird experience , your unreliable transportation partner -_- , wes kecewa aku karo koe mas !

No comments: