Monday, June 1, 2009

Insomnia

semalem gw gak bisa tidur , yaa you can called it insomnia or something . yang jelas entah kenapa mungkin ada firasat bakal dapet spooky dream atau nightmare jadinya gak bisa tidur . it's okelah akhirnya gw mutusin buat gak tidur kemaren malem ... sampe rumah jam 9 gw lgsg nyoba tidur awalnya eh tapi gabisa om .. akhirnya gw nyetel tipi nontonin ampe jam sepuluhan tuh kalo gasalah eh trus tiba2 gw nonton Supermama haha ganti2 sih , trus nonton bioskop transtv tau tau udh jam 12 ada film lost in space , gw interest ama film ini walaupun udh ntn berkali-kali ... kebetulan , yasudah .. eh tiba-tiba ada MTV Insomnia haha lumayan dengerin cerita orang yang jadi selingkuhan lah , yang katanya tantenya selingkuh eh dia juga selingkuh sama selingkuhan tantenya itu ( bingung gak ) adalah banyak ... trus abis ntn lost in space , ada poison ivy . wow kaget kok ada poison ivy di transtv hha well akhirnya gw betul-betul gak tidur sampe jam 4 pagi udh selesai semua film-film malem yang ada tinggal acara rohani , bola , sama berita pagi gitu .. akhirnya gw bisa tidur alhamdulillah hahaha bangun-bangun taunya udh jam 1 .. buset ini pertama kalinya gw begini nih biasa juga kalo begadang bangun-bangun baru jam 10 jam 11 . ini jam 1 , trus langsung buka komputer dan posting ini ..

huaahhh , i'm still sleepy .. so i'll be back sleep , see you again ...
bye now!!

No comments: