Friday, June 12, 2009

Holiday with Friends

hari rabu kemaren gw jalan bareng temen-temen gue oh senangnyaa hahaha ... ada irfan , dilah ,ai , wildan , luwi , dan gue sendiri . kali ini kita jalan pertamakalinya tanpa gumelar , biasalah ada sedikit masalah internal . oke berlanjut ke cerita how to reach the mall .. banyak planning kita mau kemana , awalnya anak2 ngerencanain pada mau ke PS , trus tiba2 berubah pikiran jadi ke PIM , gue langsung nyeletuk aja " pim mah mall sejuta umat , bosen ahh " akhirnya , our direction was changes ..

ai : mas rahmat gak mau kalo dibawa ke jakarta utara jadi ke ps aja ya
w : gw sih terserah aja deh haha

> w : wildan

and then akhirnya kita sepakat ke artha gading , sampe disana kita milih2 film , sebelumnya kita sempet dikagetkan dengan mas rahmat (supirnya ai) yang lagi berantem ama istrinya di telpon

mr : udah diem lu !!! entar gua datengin rumah lu !! gua acak acak !! ( ini serius lho )

> mr : mas rahmat

anak2 udh gelisah aja malah kata ai kalo lagi parah si mas rahmat bisa ngomong " gua matiin lo entar malem " . buset emangnya lampu ??

back to selecting film .. ada capres , star trek , night at the museum 2 , and drag me to hell . awalnya anak2 udh sepakat mau drag me to hell , tapi ai :

ai : gw gak ikut deh kalo lo pada mau ntn drag me to hell .. udah star trek aja .. mendingan gw nungguin diluar nih sambil makan popcorn

gw jg gak tau alasannya kenapa haha akhirnya kita jadi nonton drag me to hell walaupun dgn setengah-setengahnya ai , sebelumnya kita sempet makan dulu di hokben , main bowling , main games di dalem XXI itu puas deh .. film kita main 14:25 jadi kita masih ada waktu senggang dulu karna kita datengnya jam 12 , bah ..

and , drag me to hell .. hmmmmm SANGAT SANGAT MENGAGETKAN
setannya sih gak serem tapi efek suaranya itu yang ngagetin banget .. ini ekspresi anak2 :

ai : pura pura calm dengan asik sms an
wildan : nutupin muka sambil makan popcorn
irfan : sedikit2 nutupin muka trus dibuka lagi sambil makan popcorn wonton ( baidewei enak tuh popcorn wonton nya ada keju nachos nya , gua aja ampe gua jilatin buahaha )
gw : nutupin muka pake jaket sambil enjoying makan popcorn
dilah : soksok nakut-nakutin ... LAA MII AAAA , GANUSSH !! padahal dia sendiri takut tuh
luwi : adalah orang yang paling kalem dan paling lurus dari semua yang paling kalem dan paling lurus .. dia stay cool aja di ujung hahahaha

well , it's a very very beautiful holiday with friends , meskipun gak jauh2 tapi cukup mengena' lah maknanya , what is the makna ? yes of course : kebersamaan ...

oh iya , gua juga mau crita . juujur gw seneng bgt bertemen sama dilah , walaupun gak selalu sama2 tapi pas ada momen kita bareng dia itu anaknya asik banget . gw sepanjang perjalanan ya ngedengerin ceritaan dilaah , banyolan dilah yang gak kalah dari dena apalagi dia ngelucu duet ama wildan afro yang dotaholic itu haha ... gw puas ketawa ketawa , abis gw ama dia ngomong pake bahasa jawa lucu dah dia kayak anak desa yang pertama kali masuk kota ... pas pulang juga kita puas ngegosipin A , R , A ( lagi ) , N , B , I , A ( lagi ) , D , N ( lagi ) , O , dan masih banyak lagi dah puas gua kemaren ngegosip bareng mereka . mulai dari aib , cerita yang bukan buat konsumsi publik , cinta ( tsah ) , dan juga .. ehm adadeh hahaha

kalo dilah masuk mall dia pasti ngomong : iki opo to ? apik yoo .. haahaha ,, gw gak sabar pengen ke kota B buat ngabisin holiday gw sama temen2 terbaik gue ini , i'm lucky to be your friends , guys !

No comments: