Saturday, June 20, 2009

Detik Detik Menegangkan

hari ini sabtu , 20 juni 2009 . bagi anak SMP di Jakarta mungkin udh pada tau pengumuman kelulusan , di msn temen2 gw yang anak jakarta pada nanyain eh gimane lulus gak ? nem lo berapa ? tapi , hem hufh .. bekasi ngaret nya oyy , sampe sekarang belum ada pengumuman .. kata guru gw sih pengumumannya nanti jam 6 sore pas maghrib gitulah , eh tapi gw nanya ama temen gw yang di smp negeri 1 bekasi katanya dia udh bisa dapet pengumuman jam 4 sore , ada lagi yang kecewa katanya pengumuman diundur ampe senen , behh ..

temen temen sekolah gw juga , sejak kemaren malam udh gelisah aja nungguin pengumuman .. mereka banyak banget yang online baik msn maupun facebook sampe jam 12 an ... rata - rata pm nya begini nih :

"Lulus 100% aminnn "
"Vriend Schap angkatan 6 lulus 100% amin"
"semoga ga ada guru yang dateng ke rumah saya"
"LULUSLULUSLULUSLULUSLULUSLULUS"
"Ya Allah luluskan lah angkatan kami 100% jangan ada yang tertinggal"

dan

"Dillaaaah , lo belom bayar gorengan guaaa !! "

engga kok , yang terakhir bohongan

yah yang jelas mereka semua emang pada dagdigdug nungguin pengumuman . ada yang bilang pengumuman dari diknas udh keluar jam 12 tengah malem , mungkin karena itu pada nungguin ampe malem kali yah .. kata cewek gue bisa di sms gini caranya :

ketik : UNP ( spasi ) SMP ( spasi ) NO.UAN kirim ke 7890 pas jam 12 malem itu , tapi udah gw coba taunya gak dapet jawaban ....

nyokap gw ekstrim ... hebooohh banget dia nungguin pengumuman , gw baru bangun jam setengah 7 dia udh nangkring di depan meja belajar gw nungguin gw bangun biar bs buka komputer liat website diknas .. udah 4 kali neeh .. tadi jam 7 , trus jam 10 sebelum dia berangkat kemana tau , jam stngh 2 pas dia pulang drimana tau , dan sekarang nih jam setengah 3 an pas gw lagi posting dan buka facebook ..

sebenernya sih gw yakin lulus 100% dengan nilai maksimal , kata guru gw :

"saya sih percaya kalian bisa lulus kalo diliat dari sisi ilmu pengetahuannya , tapi gak tau pas ngebuletin nya "

meeeeeehhhhhhhh , jiper abis gw .. gw juga sbenernya takut pas ngebuletin nya , tapi salah2 taunya gak kebaca di komputer itu yang gw takutin , masalah ilmu nya sih gw yakin bgt .

Yaaa semoga aja hasilnya memuaskan dan gw LULUS , nem nya bagus , biar bisa masuk 81 ato 8 , behhhhh

udah ya segini dulu , gue mau tidur byee

No comments: