Saturday, June 20, 2009

DUFAN

lebih enak disebut Praja Krida Farewell June 2009 yaaa emang karena ni acara buat perpisahan 2 temen kita yang sangat unforgettable .. Gumelar and Dillah yang tanggal 28 juni besok udah berangkat ke krida nusantara di bandung . gak gak , mereka bukan jadi tukang cuci piring pembantu lagi disana , tapi bener bener jadi murid krida nusantara yang katanya pulang2 sixpack (?)

well , kita rencananya pada ngumpul di All Base Camp , alias rumahnya ai .. rencananya yang mau ikut : gw , gumelar , ai , wildan , dena , luwi , mp , satya , andi , irfan , dan beberapa orang lainnya banyaaaakk ... tapi pada akhirnya yang ikut cuma gw , gumelar , ai , luwi , mp , satya , dan irfan . kita berangkat dari all base camp bye B 194 DM dan Mas Tri yang udah lama gak kita satronin , akhirnya kita berangkat sekitar jam setengah 10 - an naik mobil serena . bertujuh ! ini denah tempat duduk kita pas pergi :

MP _______________ MAS TRI ( supirnya mp )

AI _____gumelar_____GW

LUWI__IRFAN__SATYA

kalo serena tuh kan bangku tengahnya bolong gitu ( bukan karena digigitin tikus , bukan ! , karena emang style nya gitu .. / ah masa gaatau sih bangku serena kyk gimana ) , yaa pokoknya gitu deh .. nah si gumelar emang apes akhirnya dia duduk nyempil di tengah2 dua bangku itu jadi dia kayak orang boker , bawahnya bolong .. walhasil , kita sukses sampe ke dufan dengan selamat .. alhamdulillah , gw , irfan , ama gumelar dapet kartu prestasi promosi dari sekolah jadi gw masuk dufan ( dan beberapa wahana di ancol lainnya ) gratis selama 1 tahun , dan temen2 gw yang gak dapet , dikasih diskon 20% dari 140 ribu jadi 112 ribu ! mahal ya ?

pas masuk kita langsung nyatronin wahana dufan yang paling ekstrim , yeah youre right , ISTANA BONEKA alias Istabon alias The Dolls Palace .. wow menyeramkan sekali kan , di dalem istabon kita foto2 gajelas gitu deh . masa ada satu foto gitu kayak ada penampakan tapi udah gw apus lah , tadinya mau gw kirim ke primbon tapi takut turun pamor gw .

abis istabon kita tadinya mau naik kicir kicir tpi gakjadi akhirnya ke rumah kaca , abis itu rumah miring , si mp pake jatoh lagi di rumah miring , udah gitu nyangkut gitu nyempil kayak tikus abis keinjek babon . nah abis itu kita naik .. hemm wuaah banyak deh , ontang-anting , perang bintang , niagara , dan kora kora .. wow mau liat ekspresi kita pas naik kora2 ? waw ntar next time gw post ya gan ! tapi sumpah naik kora2 itu ekstrim lumayan . yaa paling enggak masih dibawah ke-esktriman bianglala dan istabon yang sampai saat ini masih di puncak top chart the most extreme ride in dufan . abis itu kita makan di mcd dufan .. si mp ternyata gitu2 makannya banyak lho .. 2 BIGMAC !! bayangkan !! bigmac dimakan oleh orang seramping sedotan dan anehnya gak pernah gendut2 .. sampai sekarang gw berasumsi kalo ususnya si mp lurus , jadi gak berulir belok2 kayak manusia normal .. jadi apapun yang dia makan abis di cerna di lambung langsung dibuang dari pantat jadi gasempet dijadiin lemak .. wah beruntunglah orang2 seperti mp ini .

abis itu kita mau naik halilintar tapi gajadi , akhirnya naik halilintar kecil yang cute banget itu loh yang warna ijo yang bentuk ulat namanya alap-alap ( Terekstrim keempat setelah Bianglala , Istabon , dan Kora Kora ) .. eh begitu sampe sana ngeliat antrian nya yang anjing-anjingan , akhirnya kita gajadi naik halilicute itu , akhirnya kita malah ngeliatin orang naik tornado .. bukannya ikutan naik , tapi tornado dufan itu emang enaknya bukan buat dinaikin , tapi diliatin .. gila bener yaa . orang diputer2 gitu udah kayak di dalem mesin cuci , di bolak balik bolak balik ck ck ck .. apalagi ngedengerin operator nya yang sok asik :

" Gausah tegangg naik tornado gak jauh beda daripada naik Istana Boneka lhoo !! "

hemm bener banget lo ! gak jauh beda emang !! kalo jatoh dari tornado baju kita kena DARAH , kalo jatoh dari istana boneka baju kita kena AIR !! gajauh beda gan !!! ... nah trus abis diputer2 kayak di dalem mesin cuci itu kan tornado nya ditahan diatas eh si operator nya bilang gini :

" okee selesaai , turunnya hati hati yaaaaa "

WUAHAHAH ngakak gua sumpaah HAHAHAHAHAHAHAH ... okey back to story ..

abis ngeliatin orang kehilangan hak asasi secara langsung dengan diputer2 seperti di dalem mesin cuci , kita nikmatin beberapa wahana lagi sampe soreeeee dan akhirnya sampai lah di wahana terakhir , Arung Jeram .. kita bela belain antri segitu panjangnya buat naik arung jeram ini biarinlah emang wahana ini yang wajib banget dinaikin kalo kita ke dufan dan biasanya emang rame pas sore2 .. gw dan temen2 gw sukses basah kuyup . asik banget sumpaah !! abis itu kita keluar dufan menuju pantai karnaval . kita naik kapal nelayan gitu , tdinya mau ke pulau seribu tapi gakjadi tau tuh kenapa ( kejauhan lah goblok ) .. setelah sempet foto foto dulu di atas kapal nelayan yang mirip Titanic itu , kita ke le bridge dan disinilah farewell kita berlangsung . sumpah sedih banget gw bakal pisah dari 2 temen terbaik gw selama ini .. gumelar ama dilah .. mereka bakal di krida 3 bulan tanpa kontak dengan dunia luar ( beh bahasa lo ) .. yaa mungkin dalam masa orientasi kali ya .. tapi katanya nanti abis 3 bulan orientasi itu ada namanya "pesiar" , jadi boleh keluar asrama dan mungkin itu nanti bakal kita jadiin moment buat kumpul walaupun di bandung , gak papa lah .. okey abis dari le bridge itu udah jam 7 an kita pulang deh dengan denah tempat duduk :

MP ____________ MAS TRI ( supirnya mp )


AI ____satya____ GUMELAR


LUWI_____IRFAN_____GW

it's a very very unforgettable trip for us , and we will not forget it ... seneng banget bisa jalan bareng kalian dan semoga nanti bulan september kita ketemu lagi okey di bandung dalam Praja Krida Gathering September 2009

No comments: