Friday, June 19, 2009

PR dari Daryl

gw gak ngerti maksud nya apa , tapi tadi pas gw ke sekolah gw diceritain rizky tentang postingan nya daryl yang disgusting , penasaran gue yaudah akhirnya gw buka dan inilah jawaban gw dari posting daryl " Pilih yang mana ? ( plus alasannya ) " . check it @ www.jazzloverz.blogspot.com

1. Pilih di Pecat atau di Pecut ?

di pecat aja deh .. daripada di pecut ntar program diet gw gagal lagi hahaha , ntar taunya yang mecut gua mirip .........

2. Pilih Rhoma Irama apa Rahma Azhari ?

rhoma irama dongggg hahaha rahma azhari mah skandal melulu .. enakan rhoma irama bisa joget wakakak apalagi jogetnya ditemenin Princess Yandri

3. Pilih di Palak Bencong apa di Peluk Bencong ?

di peluk deh biar pengalaman dikit .. soalnya gw udh pernah dipalak bencong di lampu merah , masa gua kasih gopek kagak mau dia , dasar bencong ga tau di untung masi mending gw kasih

4. Pilih di Pancong apa di Peluk Pocong ?

di peluk pocong aja deh biar eksis , kan cute-cute gitu apalagi pocong muda bisa2 talinya gw bikinin pita biar kayak barbie . kalo pocong nya kelewat cute sapatau bisa tukeran nomor hape

5. Pilih mati gara-gara ambeyen nongkrongin Facebook 4 hari atau mati kesetrum Listrik pas mau nyalain komputer buat main Facebook ?

makanya pake ambeven

1 comment:

rizky hold back it said...

hahahahahahhaa gila kocaaak bgt lo dit wakakakkaa