Tuesday, May 26, 2009

tidak punya bulu kaki dan siti gatalwati

akhirnya gw sampe ke tahap akhir dari semua siksaan perjalanan gw di kelas 9 ini menuju SMA . setelah kemaren ( 27-30 April ) gw menghadapi Ujian Nasional dan pada tanggal 11 - 14 Mei 2009 gw menjalani Ujian Praktek . kini akhirnya gw sampe ke tahap akhir dari semua ini ... 4 hari brengsek harus gw lewati dengan didera soal-soal terakhir yang cupu-cupu ( menurut gw ) hahaha ... yes , you can called it .... UJIAN "BORING" SEKOLAH .. ini jadwal US gw selama 4 hari ini :

Senin : agama , kn
Selasa : IPS , komputer
Rabu : KTK , bahasa sunda
Kamis : bahasa arab , Al Qur'an

gw udh gatahan nyeritain yang hari pertama ( disamping takut keduluan daryl ) , harusnya gw posting tanggal 28 besok pas US udh selesai dimana gw akan nyeritain semua dari hari pertama sampe hari terakhir US sama kayak waktu gw nyeritain pengalaman absurd gw pas UN april kemaren .. karena eh karena , gw kan lagi ngerjain soal mata pelajaran agama .. yaa tau sendirilah ( bagi lo yang sekolah di al azhar kemang pratama ) , siapa guru agama kita . Drs.H.Munajah yang bikin soal .. hmmmmm , you can say anything lah , i cant describe ... not enough 1 post to describe him ...

pas gw lg asik asik ngerjain soal agama , gw nemu satu soal yang bunyinya gini nih :

yang tidak termasuk faktor penyebab orang takabur adalah ...

A . kaya
B. jabatan
C. pendidikan
d.TIDAK PUNYA BULU KAKI

yes of course it's trully true .. kenapa harus "TIDAK PUNYA BULU KAKI" paaak . kenapaaaa ... kenapaaaaaaaaaaaaaa........ ,,, yah tau dah tu orang ,, gw cuma bisa ngikik ngikik sendiri ngeliat soal nomor 57 itu ( kalo gasalah ) .. sumpah , itu adalah kesekian soal jayus dan gajelas yang pernah dibikin pak munajah . adalagi waktu itu gw lagi ulangan harian ada soal begini :

Ibu Jayus jualan minuman Jus , blaabalabalabalabalabalabalabala .........

KENAPA HARUS IBU JAYUS ? apa gak ada kata lain yang lebih keren gitu . Ibu Shintha kek , Ibu Risma kek , Ibu Sri kek , Ibu Indah kek . kenapa harus Ibu Jayus , jualan minuman JUS pula masya Allah ..

eh ada lagi ... :

saya nikahkan engkau Abdulah Aqil bin Ahmad .. ( lupa gw ) dengan SITI GATALWATI binti Slamet Kuntolojati dengan mas kawin seperangkat alat solat dan uang 100 riyal . Tunai
kutipan diatas adalah ( jawaban : IJAB )

oke , it's normal .. tapi kenapa namanya harus Siti Gatalwati yang bikin gw tambah i cannot believe it's true ... kenapa harus Gatalwati gitu ,.., gak kebayang entar si Abdulah Aqil ditanya sama temen kantornya . " eh siapa nama istri lo " , dia mungkin bakal jawab , " Talitha , lengkapnya Siti GaTALwati "

busetdah . ( ahahaha daryl keduluaaaan buakaaaka )

No comments: