Sunday, May 3, 2009

Balada Diatas Fortuner II

lagi lagi saudara2 , Balada Diatas Fortuner kembali terjadi . ow ow ow ow , memang tolol rasanya tapi selalu ada kesempatan datang sehingga kejadian absurd yang jarang datang dalam waktu singkat ( cielah ) ini terjadi "lagi" diatas mobil Fortuner milik Yth.Rizky Alfiandri . haha

so , buka2 lagi Search Booth gw untuk dapetin postingan Balada Diatas Fortuner I yang terjadi di bulan Desember 2008

ollrait , jadi cerita ini dimulai pada tanggal 2 Mei 2009 tepatnya pada hari sabtu . waktu itu , gw , rizky , daryl , fahri , garis ngerencanain mau ntn di PIM , nah trus si Rizky bilang "ok ntar gw jemput ya dit jam stng 11 " .. dan pas dia dateng dengan Fortuner hitam nya yang memiliki banyak kenangan di bulan Desember itu bersama Olil si preman Tangerang . abis jemput gw kita caw ke rumah Fahri di Sakura Regency , and pas dalam perjalan ( tsah ) , macet banget .. dalem hati " wah kayaknya bakalan Balada Diatas Fortuner II " nih , and then gw memastikan :

gw : ki , macet ..
rizky : iya
gw : ki ga pake jemput kakak lo di lebak bulus kan ?
rizky : kaga .....
gw : bagusdeh , ntar jadi Balada Diatas Fortuner II lagi ..

abis jemput fahri gw bilang .

gw : ki ini rute kita kemana lagi ?
rizky : abis dari rumah fahri jmput daryl di duren sawit terus balik lagi ke simpur nemuin garis sama shanti dia nungguin disana baru kita konvoi ke PIM
gw : ki ..
rizky : ape ?
gw : itu namanya bolak-balik ki , jauh .. rugi pula ..

sampe ke rumah daryl waw ternyata rumahnya bagus loh ( ah apasih ) , terus kita langsung caw ke simpur . di tengah perjalanan rizky bilang " eh gw laper , cari mc.d yuk " .. akhirnya kita sampe di mc.d kalimalang , si rizky dengan liar mesen Paket Panas II , mc.flurry caramel , sama cocacola regular . buset , laper bu ?

abis makan di mc.d akhirnya kita mutusin untuk langsung ke PIM , karena garis akhirnya udh ga betah nunggu dan langsung duluan ke pim , sampe di PIM kita ke XXI PIM 2 ketemu ama rini , garis , shanti .

gw : woi woi nonton apa nih
rizky : wolverine aja !!!
gw : watchmen aja !!
rizky : yaudh kita voting ya ...
( memang bapak yang baik )
gw : lah emang kenapa kalo watchmen kan seru
rizky : adiit , watchmen itu 3 jam !!
garis : ah gila , panas pantat gw kalo harus duduk 3 jam , kaga dah !!
rizky : iya lo tega ngeliat pantat gw yang semok ini jadi tepos ..
gw : yasutralah , wolverine juga jadi hahaha

abis itu kan kita ngumpulin duit trus si rizky sama daryl yang beli tiket .. eh tiba2 dia balik lagi nyamperin kita , " eh harga tiket nya gocap ... "

ank2 : BUSET
garis : yaudh di twenty-one PIM satu aja

and then we go to 21 PIM 1 , dan mesen 7 tiket wolverine jam 16:50 . berhubung jam nya masih lama akhirnya kita makan dulu di food court PIM 2

rizky : makan dulu yuk di food curt ..
gw : food curt ? FOOD COURT gembel
rizky : iya maksud gw itu

and then pas makan di food "bukan" curt alias food court masa kita ketemu sama anak yang ... ahh gaush dibahas ya gapenting , trus ketemu andro .. abis makan kita langsung ke 21 lagi dan ngeliat banyak banget ank2 seumuran kita yang juga pengen ntn , ada yang segerombol ada yang ama pacar-pacarnya .. haha ,,

gw : nah disini ga ada alay nih rin .. aman PIM mah tapi ada definisi alay PIm
rini : apaan dit ?
gw : ya , contohnya tuh yang lagi teriak2 , outfit nya sih up-to-date tapi gayanya yang teriak2 itu bikin dia sok asik dan biar dikata keren kali ya ama org2 yang lain , padahal ga ada yang lucu sama sekali ..
rini : haha iya yah ...

Wolverine , hmm . i really amazed by Wolverine ! keren banget ... keren banget sumpah keren ga nyesel deh nontonnya

and then , here the story goes on :

BALADA DIATAS FORTUNER II

pulang nonton . gw , fahri , rizky , daryl langsung caw dari PIM by fortuner dan kita rencananya mau makan di nasi uduk klender yang katanya enak .

olil : lewat mana ki
rizky : ya managuatau itu sih sekarang urusan elo , dih .
olil : gini nih jelek nya elo ki

akhirnya kita belok ke fatmawati dan nemu jalan yang rame gitu , macet . eh tiba2 nyampe di depan sekolah pangudi luhur .. trus kalo dilanjutin lurus sampe2 ke ITC Fatmawati

olil : aduh kemana nih
gw : lil jangan bilang lo ga tau jalan disini
olil : kaga ..
rizky : yaiyalah ini jakarte .. emangnya Tangerang , dasar preman tangerang
olil : la iya , kalo lo tanya ama gw ttg jalan di tangerang , ampe pelosok2 gw tau

macet mulu yang ada . macet macet dan macet , untungnya rizky ga nangis lagi hhe
trus tiba2 , perut berkata lain ...

gw : ki , gw mau hajatan ( silakan menilai sendiri )
rizky : ah gila lo dimana ? ga ada tempat !!

yaudh kan terus jalaaan sampe akhirnya sampe2 di Dharmawangsa

daryl : wah ini mah kalo diterusin nyampe ke Alpus nih .
daryl lagi : yaudh belok kanan aja itu nanti nyampenya ke FX kalo engga PS ama Sency

oh yaudh lah akhirnya kita rencanain ke FX buat melakukan itu haha ..

eh tapi anehnya ko malah kita ga nyampe2 ke FX yaudh lah gw rela ga melakukannya , trus tiba2 kita sampe di depan gedung TransTV .. buset ko nyampe2 nya disini yak ??

rizky : coffee bean yuk
gw : dimana ?
rizky : di dalem TransTV lahh

taunya ga jadi , hufdt ( haha ) akhirnya langsung balikin daryl ke kandang nya di duren sawit hehe dan pada akhirnya gw bisa melakukan itu disana . alhamdulillah legaaa

pulang deh .......
ga seru yah ? hahaha bodo amat deh .. Balada Diatas Fortuner II .
Thanks .... walaupun ga seru

No comments: