Friday, May 8, 2009

Balada Diatas Terios

hari ini , temen2 gw pada main ke rumah niatnya sih pada mau ngerjain naskah recount/descriptive buat ujian praktek bahasa inggris . tapi ya seperti prinsip belajar bersama di rumah teman , tetep aja walaupun ada "belajar" nya yang dinomorsatukan tetep mainnya 

" ya kan yang penting belajar " , ya sihh .. 

and then rencananya abis solat jum'at gua , gumelar , ai , dilah ,luwi  pada mau ke rumah gw naik mobilnya gumelar by Diki , tapi pas udh keluar sekolah kan pada nunggu di alfamart , trus 

"dit diki gabisa jemput dia ke cikarang " 

KABOMM 

a : trus gimana dong gum
g : ya yang jemput tante gua hayoloh gabisa "pesta" deh
a : yah masa tante lo suruh nunggu 
g : makanya kasian 
a : ga ada usul ?
g : apa gw suruh dilah balik lagi ke sini ( dilah ama ai udh duluan ke rumah gw naik motor , gw luwi ama gugum belakangan naik mobil )
l : yaudh telpon ai sapa tau masih di rumahnya ai 

akirnya abis nelpon ai untungnya mreka blm jalan , nah trus akhirnya 

g : dil , lo anterin gw ke rumah ngambil mobil trus kesini lagi
a , ai , l : lah trus kita nunggu disini 
g : iya lo tunggu disini gua ambil mobil dirumah trus balik lagi kesini baru ke rumah adit 
l : buset dah lu 
a : ah kaga mau ah lama 
g : yaudh kalo gitu gw , lo , luwi naik koasi aja ke rumah gua 
a : anjing , what the fuck is koasi brader ? you kidding ya sakit you !
g : yaudh makanya tungguin disini ga lama kok
l : ya asal lo ga mandi dulu aja gum

> a : adit
> g : gumelar
> l : luwi

akhirnya kita nungguin ada kali sejaman di depan bp trus alhamdulillah dilah ama gugum nyampe dengan selamat keparat and then go chow to my house 

Balada Diatas Terios : hidup ini penuh koasi

perjalanan ke rumah gw , lewat pekayon situ kan , nah awalnya sih aman2 aja , si gumelar nyupir nya juga brengsek kekontrol , tapiiii ..... pas mobil ngelewatin depan pasar jati asih kan banyak koasi gitu nah ada satu koasi lagi ngetem nah si gumelar main salip aja dari kanan ( ngakunya udh nglakson ) dan alamakjang nya si koasi mundur tiba tiba pas gumelar lagi nyelip gitu dan 

BRET .. BROD BROD BROD ( ini bunyi keserempet apa bunyi kecepirit ?

dan bemper sebelah kirinya ludes menganga disertai angin puting beliung baret-baretan yang motherfucker gosh i can't believe it .. ga kebayang ntar si gumelar pulang ketauan emaknya bakal diapain , mungkin gak ya :

g : ma mobil aku keserempet koasi
mg : apa ? kamu dasar anak bego ga bisa nyupir tolol lo kira itu udh lunas kreditannya ?
g : maap ma kan tinggal sita di polsek 
mg : mulai sekarang kamu jadi pembantu (?) ya di rumah ini 

> g : gumelar
> mg : mamanya gumelar 

kita semua panik setengah mati , aduhhhh gimana nih , niatnya mau "pesta" tapi jadi begini 

g : aduh gimana nih gua bakal jadi pembantu dimarahin nih 
a : ketok magic aja !
d : ee iya bener gum di jatiasih gua tau tempatnya ntar gw anterin
g : berapa sih ketok magic 
l : yaa tergantung kerusakannya sih gum , kalo cuma bemper doang paling 45 menit 

> g : gumelar
> a : adit 
> d : dilah
> l : luwi 

udh selesai gitu akhirnya ditahan-tahanin deh ke ketok magic sampe sekarang gatau tuh mobil jadi kaga ya dibawa ke ketok magic 

wuaah , that's a very hilarious moment and i will never forget it ..

eeh eh DLT Holic Visiting History udh berapa ? ohh seribuan .. biasaaaadeeeh 
makasi yaa ( Gen FM ) -- apasih -_- zz 

No comments: