Monday, May 4, 2009

Quick Update : Part II

artikel ni tak mahu di klaim oleh Malaysia
Tuanku Datuk Abedul Amat Betawi Yang Dipertuan Sigung, Lutung, Jagung lagi Buntung, lah menyatakan bahawa artikel ni seisinya beserta dengan pembantumuialah hal yang seronok, bersyahwat lagi penuh kata macamMalingsia.


Kerana demikian, segenap khalayak Malaysia tak diperizinkan mengakui, menyentuh dan melihat pula kepada artikel ni, di mana para pelanggar kan dilaknat dengan rajaman batu dan pukulan rotan. 

mulai hari ini 
Disfunctional Life Timepage gw singkat jadi DLT jadi gausah bingung lagi  buntung kasarung keselek jagung ..

eh eh trus kmaren kan gw lagi buka blog nya Raditya Dika , trus gw nemu website alamakjang .. namanya TOLOLPEDIA , silahkan ini dia link nya kalo mau cek : 

http://www.tolololpedia.wikia.com  

ngakunya sih Wikipedia bohong-bohongan tapi sumpah kocak dan ... ehm *sensor* silahkan coba liat sendiri 

mau coba ikutin ngupingjakarta ...

mau coba2 aja , abis kan gw sering ngedenger dialog absurd yang gak masuk di hukum akal , contohnya : 

ada seorang pengunjung restoran , sedang pesan makanan 

Pengunjung Restoran :  saya pesan teh manis hangat 
Pelayan Restoran :  pakai es pak ?
Pengunjung Restoran :  teh manis H-A-N-G-A-T
Pelayan Restoran :  oh , iya iya pak .. ( kemudian langsung meninggalkan meja si pengunjung restoran )

Restoran di daerah Kelapa Gading , dimana si Pelayan Restoran berharap dialognya tadi tidak didengar oleh sang Manager 

and then , mulai sekarang gw namain rubrik Nguping di DLT , as known as :

NgupingDLT 

setuju ? setuju ga setuju ... Like i Care ! 

and then ,
setelah dengan liar membubarkan Blackpaper.commers beberapa waktu yang lalu , kini dengan sadis dan tidak berprikeblog-an gw mendirikan "lagi" Fans Club blog gw yang pasti ga ada pengikutnya ini , untuk kali ini :

DLT Holic 

dan seberapa banyak "mereka" yang tidak beruntung itu mengunjungi blog laknat lagi nikmat gw ini dapat dilihat di DLT Holic Visiting History , pojok kanan atas ... 

Thank You ! 

No comments: