Thursday, March 25, 2010

Quick Update : Part VII

ehm sorry sorry banget , ini singkat aja sih .. ya setelah gue ngeganti Templates gue ini gue baru menyadari beberapa hal diantaranya adalah gue baru tau kalo ini Templates itu compatible nya sebenernya buat blog-blog nya Wordpress dan yang gue gak tau adalah kalo seandainya dipasang di Blogspot akan ada beberapa perubahan-perubahan yang ga bisa diganti lagi karena udh diatur sendiri sama Templates blog nya .

nah kesalahan2 'kecil' itu salah satunya adalah :

Icon "hari dan tanggal" gue posting yang menghilang dan di setiap post selalu terpampang tanggal post nya "17 April 2009" dan itu aneh , ga bisa ganti dan ga sesuai tanggal yang sebenernya. jadi im so sorry sory mayori mulai sekarang di FTSOF gabisa ngeliat tanggal pasti gue nge posting di blog ini ( atau paling enggak sampai gue ngerti caranya buat nampilin lagi hari dan tanggal di sisi kanan Posting , ahhh padahal itu icon keren abis . tapi ya udah lah gak papa jadi paling enggak lo cuman bisa ngeliat Bulan apa gue nge post .. atau mungkin nanti gue bakal ngubah dikit format di options "Search Booth" . ok thanks banget yee , that's all the Quick Update and "The Seventh Quick Update"

Tengkiu So Matj :)


Check my older posts and you'll be amazed .

No comments: