Saturday, March 27, 2010

Male B CCP Back in Action :)

well , hari ini memutuskan untuk posting lagi , kebetulan lagi iseng dan ga ada kerjaan juga gue skrg lagi di kantor bokap ahaha lumayan disini koneksinya pake wireless kantor dan yang gue tau bahwa wireless kantor amat sangat cepat koneksinya ! wow , ga seperti modem 'wireless' yang tetep aja pake kabel dengan koneksi mentok di UMTS atau HSDPA yang masih aja suka gak ke detect atau wireless unavailable .. samfah ya

well , kemaren gue sama anak2 yang lain yang notabene adalah my-JHS's partner in crime yang sedari dulu tetap patuh pada peraturan sekolah dan tidak pernah pake sepatu putih sampe berakhirnya Ujian Nasional , masih inget dengan kegilaan2 kami di Balada Diatas Terios , Praja Krida Farewell sampai Gathering tahun lalu dan beberapa 'kisah' inspiratif yang gue rasa layak untuk mendapatkan salah satu penghargaan dari Panasonic Gobel Awards . hmm *ditempeleng Rahmat Gobel .

well , gue seperti biasanya kalo mau jalan bareng anak anak pasti ngumpul dimanaaaa ?? ya betuuul , All Base Camp yang amat pewe abis alias rumahnya ai yang rasanya gue pengen nyewa pembantunya buat bikinin makanan-makanan yang gak kalah hmm.. yummy dari masakannya Fara Quinn , tapi serius .. masakan nya enak2 bgt apalagi cumi goreng tepung + tempe goreng nye , begh .. the best i've ever had , for sure .

well , kita berangkat naik feeder bus jam 1 an sama gue ai gumelar wildan irfan dan di feeder kita juga sempet ketemu luwi yang notabene adalah salah satu Male B yang amat layak dijadikan operator telepon (gak nyambung) . si luwi juga barengan sama junivan eky taufani ama fachri rahadi juga haha tapi kita gak barengan , misah aja gitu lho mereka ke ps kita ke sency tapi pulang pergi sama2 bareng .. sigh

well , kita nonton Hachiko ... dan ini pertama kalinya gue nonton film berasa lagi ngadirin upacara pemakaman atau sekedar takziah , air mata dimana mana .. kita menangis bersama dalam suka dan duka dan dalam canda dan tawa . tapi emang sumpah film nya sedih banget , dan cukup membuat gue tersentuh yaa dari film itu juga kita banyak ngambil pelajaran .. terutama kesetiaan , kesetiaan si Hachiko yang nungguin majikannya yang udh mokad selama 9 tahun di depan stasiun <-- ini setia apa anjing benga' ? gak lah .. ini menurut gue adalah salah satu contoh kesetiaan , bayangin . anjing aja bisa setia , masa kita mau kalah sama anjing ? . gue yakin ga ada seorangpun yang mau setia nungguin hmm misalnya , pacarnya dah ... di depan pengkolan gang selama 9 tahun , bisa2 ditangkap tramtib dan disangka gelandangan ya . cerita Hachiko ini sebenernya diangkat dari kisah nyata tahun 1920'an di Jepang dan sekarang patung asli Hachiko ada di depan stasiun Shibuya - Tokyo ( gila shibuya ini setau gue rame bener sumfe dah ) tepat di tempat dimana si Hachiko biasa nungguin majikannya pulang selama 9 tahun dari tahun 1928 sampai akhirnya si Hachiko ini sendiri meninggal pada tahun 1934 .

well , disana selain nonton Hachiko kita juga sempet main bentar ngeliat-ngeliat , ngeceng , namun tetap patuh pada rambu lalu lintas dan agak sedikit melenceng dari hukum yang berlaku , dan yaa lumayan asik lah hhe . yang gue gak nyangka , kok Sency hari itu gak terlalu rame seperti biasanya ya ? food court nya aja sepiiiiiiiiiiiiiiiii bener cuman ada COMS-COMS (crazy old mom s** , ups haha ) yang hanya mau dibelai dengan uang 20 juta per bulan , kriteria minimal pengusaha kaya yang istrinya katro gak tau apa apa soal kehidupan suaminya ( hmm kayak nya gue cocok jadi pengamat ya ) . selain para COMS dengan anak-haram nya haha parbet , ada lagi lah yaa mungkin beberapa lah gak terlalu banyak juga anak2 hobi-ngeceng berkriteria 3B ( berbehel , ber-BB , bermobil ) ada lagi mungkin 4B , 5B ( berbehel , ber-BB , bermobil , berduit , berengsek , ber..avoo ? ) ya biasa lah standarisasi masa kini tuk jaga gengsi ( kayak lagu nya Neo yak ) .

well , banyak banget orang yang kita temuin waktu itu , mulai dari tante-tante COMS minimal 20 juta diatas dan para remaja 3B standarisasi masa kini tuk jaga gengsi , dan beberapa ibu-ibu yang membawa anak-anak mereka main di timezone sementara si kakak nonton bareng pacarnya di XXI dengan gobloknya berhasil membodohi sang ibu ... ada lagi nih , dan mungkin yang pertama kali gue temuin di tempat manapun di Indonesia Raya ini (tsah ) . baru ada gitu lho , orang .. cewe , yaa badannya sih lumayan lah seperti cewek-cewek pada biasanya , pake dress hitam gitu yang sleeveless dan sepatu high heels yang mantaps sekali buat nimpuk anjing .. muka muka nya sih bule bule gitu entah bule jadi-jadian , bule nanggung ,bule nyasar , bule lokal , dan bule-bule lainnya mungkin .. tapi ternyata ternyata , kepalaanya boss .. PLONTOS ! gile , bukan plontos yang biasa yang 2cm an yang masih ada rambut-rambutnya juga tapi ini bener plontos licin . gundul gundul pacul gembelengan , uh sayang sih gue gak ngambil fotonya dia padahal kepalanya amat mempesona , uh like i wanna lick your head bitch ! . sebenernya tadi gue udah mau ngambil fotonya cuman apa mau dikata tangan tak sampai , gak sempet aja gitu lho yaa mungkin rejeki dia kali yaa atau emang kecepatan kakinya yang luar biasa ? tapi beneran , gue ketemu dia pas kita lagi mau jalan turun ke lobby nah dia itu lagi mau ke arah foodcourt sency gitu yang ke deket Avenuea Pizza gitu lah nah tapi pas kita turun mau ke lobby , baru aja turun dari eskalator eeh itu bule plontos udah nyampe aja di depan pintu dengan melangkah pasti bagaikan selebritis . gile , awalnya kita (ralat , gue dan irfan ) ngiranya itu bule masang bom di foodcourt kan ga lucu aja tiba2 baru keluar dari sency , belum sempet nyebrang ke PS .. BOOOOOOOOOOOOOOOOOOMsyakalakaboomboom .. dan sebenernya itu sempet bikin dag-dig-dug duer juga haha (oke gua tau ini mulai aneh )

well , gue udah kehabisan kata kata ya kayaknya buat ngomong . gaktau juga deh , dan sekali lagi setelah menyadari gue ngepost 8 paragraf ( dengan ini paragraf kesembilan ber'well' ) dengan awalan "Well" , pada saat ini akhirnya lah kita harus berpisah dari post yang mengasyikkan ini menuju ke hingarbingar kehidupan kota jakarta yang amat kejam dan tidak pandang bulu dan sampai sekarang gue juga belum tau itu bulunya siapa

well ( ini kesepuluh berarti ya ) , akhir kata . Goodluck buat anak2 SMP yang hari ini sampai kamis besok lagi UN , semoga angkatan 2010 dari SD-SMA lulus 100% dah tanpa tersisa , amin ..

No comments: