Wednesday, March 24, 2010

FOR THE SAKE OF FREEDOM ??

woy nyet apaan lagi nih ? oke oke , it's been a long time , entah kenapa sekarang Dunia Blogging udah 'kurang' eksis lagi yaa , eeh tapi ini sih menurut gue gak tau kalo para Senior Blogger sekalian yang tetap eksis sampai sekarang hehe , maap kalo sotau :( . oke , dengan ini gue udah postpone nulis selama 3 bulan , terakhir bulan Januari yah kalo gasalah (iya benga!) . dan setiap gue mulai ngeblog lagi pasti gue memulai dengan ngeganti apa-apa yang ada di blog gue ini , dan dengan ini untuk kesekian kalinya sejak gue ngeblog tahun 2008 lalu gue juga sebenernya udah ga inget udah berapakali gue otak atik nih blog , sayang sih gue baru tau fungsi FN+F11 alias PrintScreen awal tahun 2010 ( anjrit gaptek bener lu dit ) jadi gue ga sempet PrtScrn perubahan-perubahan blog gue dari waktu ke waktu , iknow .. and i'm sorry (alaah) .

oke , setelah gue menyadari bahwa judul blog gue sebelumnya yang tak lain dan tak bukan adalah Persemakmuran Batin (?) apa tau lah tu artinya apaan Om Google Translate dan Tante Navita Translator di bb gue gak memberikan jawaban pasti yang dapat menjawab segala pertanyaan-pertanyaan hebat menggelora dari dalam diri gue *sigh . gue juga sebenernya bikin judul Commonwealth of Mind itu gak yakin juga sama artinya , nah daripada artinya malah nothing dan akhirnya cuman jadi bahan omongan (cielah sapa juga mau ngomongin )yang akhirnya membuat gue turun pamor dari Superduper Kuper Banget Gile Lo Men Woy Jing jadi Superduper Kuper Banget Gile Lo Men Woy aja cukup . nah setelah gue juga mengganti Templates blog gue untuk kesekian kali dari template standar warna biru ke template standar Minima Black trus ganti ke Minima White kemudian jadi kayak Notebook terus lagi jadi Templates "Cowboys' Wanted" yang ohmoygod ga banget men ini menjadi ke sebuah templates yang menurut gue lebih klasik dan sederhana dan mencerimnkan diri gue yang ga pecicilan dan begajulan ( apa sih artinya begajulan ? tanya Yahoo! Answers ) baik hati tidak sombong rajin menabung dan berbakti pada mama papa tercinta . Nah untuk kesekian kalinya , may i introduce You my new Blog Title :

"FOR THE SAKE OF FREEDOM"

YANG TENTU SAJA ARTINYA ADALAH <-- eh nyet ini can you turn the fvckin' caps off please ? ... Ehm , sorry .. yaa , For The Sake of Freedom yang tentu saja menurut Om Google Translate dan Tante Navita Translator adalah "Demi Kebebasan" , maksudnya apa ? yaa tentu saja kebebesan dalam menulis , tadinya gue udah nemu templates yang gue rasa amat sangat pas buat judul blog ini "Demi Kebebasan" jadi kayak templates yang backgroundnya itu tangan orang yang lagi nulis di buku , tapi .. apa mau dikata John Mc Cain sudah kalah pemilu AS dan Justin Bieber belum lepas jadi Trending Topics di Twitter , karena ada sedikit kendala di format templates nya yang Mbah Blogger gak bisa terima ( huuuu jual mahal ) dan akhirnya gue ngebuka-buka lagi folder khusus Blogging gue di kompi dan ketemu templates ini , langsung gue apply dan tadaaa .. sekali lagi apa mau dikata John Mc Cain sudah kalah pemilu AS dan Justin Bieber belum lepas jadi Trending Topics di Twitter (apa hubungannya?)

mengenai For The Sake of Freedom yang mulai saat ini gue singkat menjadi FTSOF ( Fottesof aja bacanya elah ) gue berharap banget semoga blog gue ini sering di update walaupun tingkat pembaca nya gue tau amat sangat sedikit .. jangan salahkan bunda mengandung tapi salahkanlah Mark Zuckerberg yang menciptakan Facebook , salahkan Leif K.Brooks yang menciptakan Omegle , salahkan Jack Dorsey dari Obvious Corp yang menciptakan Twitter dan sekali lagi salahkan Krisdayanti yang telah melukai hati Anang Hermansyah (?) . Ok ini mulai aneh , dan dan dan .. sekarang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Twitter , Blackberry , dan kawan kawan lagi amat sangat booming banget , bahkan udah banyak Facebookers dari kalangan muda-muda SMA gini lah yang sekarang lebih mulai eksis di Twitter , meninggalkan blantika Facebook dan menyerahkan tahkta kepada para mama-papa yang rajin bikin appointment buat reunian sama temen lama dan para alay dengan nama-nama yang gak banget nya seperti Ericsukamakanchikirasakeju Mbbep Menggila OinkOinkbersamadikaudisiniCriyyahbeneryzluphskandarkeynezenJazztyyynbiberdanpengenbangetNonton JavaJazztauundepanwalaupunakugatausiapayangngisiacarahuhubiarkeyeenzaja pamer didepananak2karangTarunnaaahmuah lopeyuusangaddh. dan kawan-kawan alay nya yang amat mengganggu dan merusak pemandangan .

Gue sendiri juga gaktau apakah setelah para alay pun hijrah ke Twitter , kemana lagi aku akan pindah ? oh alay mengapa kau selalu mengikuti kemana aku pergi . ketika aku mulai pake hape kamera sekaliber 7650 kemudian saat aku pun beralih ke hape-hape Walkman Sony Ericcson pun kamu ikutan dan setelah aku kenal Friendster kamu ikutan dengan hape Esia Kilau Warna mu yang mempesona kemudian setelah aku pergi dari Friendster dan hijrah ke Facebook kamu pun membuat dunia Friendster dinodai dengan namamu yang amat panjang kemudian setelah semua ada Facebook kamu pun pindah dan membuat akun dengan nama Oh-My-God mu yang bikin mata ku rusak kemudian ketika aku pindah ke Twitter , janganlah kamu mengikuti ku lagi Jendral ! ..

oke maaf jadi curhat ... hmm

di Twitter , apalagi setelah maraknya Blackberry di kalangan anak muda yang pengen gaya-gayaan dengan ganti silikon warna warni sesuai tas mereka atau sesuai Sneakers baru mereka , soalnya ada loh anak muda yang beli Blackberry cuman pengen nampang doang , dipake cuma bisa SMS ama Telpon nya aja yang penting blackberry yee , selebihnya ? kaga ngarti dah apaan tuh Bebe dan segala isinya . Twitter , telah menciptakan sensasi baru di dunia anak muda yang gemerlap saat ini . mulai dari Justin Bieber yang gak lepas-lepas jadi Trending Topics , atau kontroversi Marsha yang ngatain anak sekolah Negeri itu alay yang amat dihujat dari segala sisi atau berbagai ancaman di Broadcast Message di BBM atau sekedar umbar status yang oh-God-Penting-Banget-Cuy itu atau juga anak-anak sok eksis yang hanya sekedar Broadcast "hey guys add ya si ini si itu pin nya 212blablabla anaknya asik gaul kocak pokoknya gak nyesel deh nge-add , thanks ya sorry Broadcast" (?) what a bunch of show-offs?

oke daripada kepanjangan , mungkin itu sekedar sekapur sirih dari perubahan baru pada blog gue ini . semoga pada enjoy ya bacanya , jangan tersinggung ini semua "For The Sake of Freedom"

yes , i write just the way i am .. For The Sake of Freedom
and since now , i'll be writing on this space :) so , may i mark this as "The Beginning of Everything" again .


PISLOVANDGAUL .

No comments: