Sunday, December 28, 2008

Postingan di Akhir Tahun

aaah ga kerasa tahun 2008 udah mau berakhir , pun blog ini udah hampir berumur 1 tahun .. perasaan baru kemaren ya gue diajak new year's eve ama bokap gue di puncak eh sekarang udah mau tahun baruan lagi .. tahun baruan emang diidentikkan dengan momen pergantian tahun yang sangat special , penuh kembang api , penuh cinta ( jaah diit tau apa sih lo tentang cinta ) .. eh tapi bener juga loh , tanggal 010109 bakalan menjadi tanggal yang paling dinanti oleh orang-orang buat nembak cewe , bisa juga married . karena special banget nya tanggal ini yang pasti di celebrate dengan meriah , makanya orang-orang pun milih tanggal ini buat melakukan sesuatu yang special buat yang special dari segalaaaa yang special . menurut gua tanggal-tanggal kayak gini jarang-jarang muncul dalem kalender . apalagi yang triple-triple . misalnya 08.08.08 atau 07.07.07 , dll .. cuma muncul setahun sekali seumur hidup .. makanya harus digunain betul-betul ni tanggal-tanggal special ...

refreshing selama 12 bulan gua menjalani hidup di tahun 2008 ( sok tinggi ) , banyak banget ya yang mati .. ( buset dah ) , iya .. banyak bangeet ! pak harto , amrozi , sophan sophiaan , dan kucing tetangga gue ..

oh iya ngomong-ngomong tahun baru , tahun baruan pada kemana nih ??
gw saranin sih jangan sekali-kali menuju daerah ANCOL , karena elo bakalan kecewa setengah mampus apalagi yang tinggalnya di daerah jauh , spt bekasi ato bogor ato pengkolan simpang 4 ( gua juga gatau dimana ) .. kecuali kalian-kalian yang bermukim dekat sana ato punya apartemen atau apalah di daerah ancol ato kalian-kalian yang udh pada booking hotel mercure , ahh aman dah tuh .. but , kalo kalian masih juga maksain .. ni ada cerita sodara gue yang maksain countdown tahun baru di ancol tahun 2007 :

jadi dia tuh maksain pengen tahuan baruan di pantai karnaval , karena katanya countdown disana asik dan kembang api pun meriah .. dia dateng dari daerah depok , pas mau turun dari jalan flyover wiyoto - wiyono itu dia kejebak macet setengah mampus gak bergerak . itu udah jam 5 an tuh katanya . jam 7 dia masih kejebak macet di jalan ini akhirnya mereka pun memilih balik via jalan tol lagi . jam 9 malem dia masih kejebak macet . akhirnya pas jam 12 teng .

DIA BARU SAMPE DI POM BENSIN LENTENG AGUNG DAN SANGAT SANGAT APES DIA TAHUN BARUAN DI POM BENSIN !!!

tapi ini sih FYI aja , penilaian akhir dikembalikan kepada pemirsa ( ciez )

oke okeh , gua bakal ngeblog lagi tahun depan .. ahahaha , see you soon ..
seganjil ( karena yang ngurus blog ini cuma gua doang ) kru ramaditya-allworld blogspot dotcom mengucapkan

Happy New Year 2009 ...

No comments: