Tuesday, December 9, 2008

Amelia VS Mardhois

hari itu gw bete banget pagi2 nungguin si amel belum dateng-dateng juga . hmm , menurut gw tadinya dia kena macet kan , soalnya gw ada janji mau minjemin dia CD The Police yang ada lagu Roxanne nya , yah si amel sukanya Roxanne . kenapa gak Message in a Bottle atau Every Breath You Take yang dapet Grammy Awards . yah udah lah .

bel bunyi , si amel belum juga dateng , panas dingin gua nungguin dia akhirnya gw tanya ama dethi " si amel kemana ya ? padahal kemaren sehat2 aja " , kata dethi , " dia berantem sama sopirnya dit kayaknya hari ini dia gak masuk "

JDAR ..

seorang amel berantem ama SUPIR ! widih , makanya ni peristiwa gue masukin ke dalem blog , soalnya ni peristiwa jarang jarang . fine , selidik punya selidik besoknya gua tanya taunya begini nih ceritanya pagi2 kan si amel mau pergi ke sekolah naek mobil via tol cikarang with Mardhois alias Dhois alias si supir sialan " kata amel " ... nah pas mau keluar dari komplek rumahnya , si Dhois nyetir tu ampe di atas 80 km/jam padahal jalan nya kecil dan gak pantes buat nyupir kenceng-kenceng . trus , si amel bilang , " pelan-pelan dong " . menurut gw , sebagai seorang supir profesional patuh prosedur yang udah kena training seharusnya diginiin mah biasa aja dan nurutin aja , tapi si Mardhois mungkin udah demek ama amel dia bilang ,

" lo kira gua nyupir sambil tidur apa suruh pelan-pelan , kalo lo mau pelan-pelan nih lo yang bawa mobil sendiri "

seorang amelia diandra amin diginiin pasti lo pada tau dong apa reaksinya , dan akhirnya mereka pun sempet berantem katanya di dalam mobil

" ya udah gue turun , gue mau pulang !! " kata si amel setelah sempat bersitegang di dalam mobil , dia bilang dia takut kalo dia gak turun taunya dibawa kabur ama si Dhois yg emosi nya lagi labil
" eh , mau ngapaen lo pulang " , kata si Dhois nyolot
" bodo amat !! gue mau cari ojek gue mau pulang !!! "

BRAK ... pintu ditutup , si amel naek ojek pulang ke rumah ..

taunya , si Dhois ini tuh adek neneknya , jadi si Dhois mungkin merasa dia bakal di backing kali ya sama neneknya amel .. tapi sayangnya , si Dhois banyak anak makanya jadi supir

" lo asal lo tau ya , gua tersiksa selama kerja disini lo tau gua banyak anak " kata Dhois
" ya salah sendiri udah tau banyak anak bukannya jadi tukang ojek kek ngelamar jadi office boy kek . bodo amat lo anak lo banyak gue cuma bisa ngegaji lo segini Kan !! "kata si amel
" ngegaji apaan duit makan gue cuma lo kasih goceng rokok aja gak dapet " kata Dhois

yah udah lah mel ...

No comments: