Tuesday, December 9, 2008

Helmet Foul

ini sebenernya sih seharusnya udh gue posting sejak lama , tapi maaf gw baru bisa ngepost ini sekarang . jadi tuh ceritanya gini , gue pulang dari rumah gumelar naek mobil . pas itu gue ngeliat ada 2 cewe naik motor , tapi gue melihat kejanggalan . karena apa ???



silahkan perhatikan baik-baik foto dibawah ini












yak benar sekali saudara-saudara . kejanggalan itu adalah kenapa yang pake helm itu yang di belakang bukan yang di depan . padahal kan menurut Undang Undang Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah yg pake helm tu yang depan , yang belakang tuh if necessary aja baru pake ... yah inilah kejadian yang saya lihat dengan mata kepala telanjang di jalan raya Buckingham Jaya City a.k.a. Bekasi Jaya Indah a.k.a. BJI

No comments: