Monday, July 27, 2009

Quick Update : Part VI

setelah beberapa lama gw ga update blog , akhirnya gw dapet kesempatan buat ngeblog lagi huahaha . eh masa kan kemaren gua chat sama nina kan gua lagi bosen di msn tapi gw sempet ngakak - ngakak sendiri

participants :
*Nina Yuniesa* belocantik@hotmail.com
*Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil* adityasimpere1102@hotmail.com

Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : nin lagi di plaza indonesia yaa ?
Nina Yuniesa : iyaaa heheheheh
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : sama siapaa ajaa ?
Nina Yuniesa : sama lingga faldi indah heheheh
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : ohh coba deh lo nengok kebelakang
Nina Yuniesa : Lagi makan pancious nih enak bangeett
Nina Yuniesa : hah emang ada apaan ?
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : Ada gua gak
Nina Yuniesa : engga adaa .. hahahahahahahahaha
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : oh yaudah emang gue gak disana kok . pancious apaan?
Nina Yuniesa : tempat pancakee gitu enakk deh



Nina Yuniesa : papii lagi di manaa ?
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : di indonesia motor showw hehe
Nina Yuniesa : ohh di jcc dong ?
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : bukan , di JI Expo kemayoraan hehe
Nina Yuniesa : oooooh waaah ada motor apa aj ?
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : .....................................
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : HAHAHAHAHAHAHA
Nina Yuniesa : iihiihh kenapaa ?
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : Indonesia Motor Show kan pameran MOBIL !! hahaha
Nina Yuniesa : oohahaha adaa mobil apaan aj ?
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : haha biasalah mobil jenis baru sama yang ramah lingkungan gitu
Nina Yuniesa : ooh rame gak pii ?
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : haha ga terlalu sih soalnya kan SBY belum dateng
Nina Yuniesa : lah ko SBY ?maksudnyaa?
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : kan biasanya kalo ada pameran gini SBY suka dateng nyoba2 in mobil trus pulang
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : eh katanya artis2 luar pada mau dateng kesini yaa kayak secondhand serenade sama apalagi tau
Nina Yuniesa : iya katanya acara LA Mild gitu deeh
Aditya Pratama CCP (^) Anak Tengil : dih minta di bom banget pantai karnaval hahaha
Nina Yuniesa : hahaahahha iyaa yaa

gitu dah abisan bosen guaa huahaha

trus kan gua chat sama mia di bbm :

mia : ehh lo mau ikut gak sama gue ke istana diundang SBY
aditya pratama : haha sory biasanya gue diundang sama obama , SBY mah ga maen dah
mia : ohh obama omm gue tuh
aditya pratama : oh iya ya ? hem. obama aja temen gua minum kopi neng
mia : haha selamet deeh
aditya pratama : ah gua mah sama siapa aja kenaalll . sama angelikov stratchnikov aja gue kenal . loe kenal gak ?
mia : ooh ittu hahaha kenaal dong dia kan tante guee deket bgt gue sama dia ditt
mia : biasalaah masi ada keturunan darah gitu deeh
aditya pratama : HAHAHAHAH padahal gua cuma ngasal doang tuh namaa iiii ketauan nipu loee haha pembohongan publik nih
mia : haha ketauan deh gue haha ddasar pembohong lu ...
aditya pratama : mukanya gausah merah gitu mii . biasa aja haha
mia : ihhh adit nyebeliin

hahaha

No comments: