Monday, July 6, 2009

A Month With Her


ini foto cewek gue , cantik yaa :)

akhirnya gw sampai juga pada hari ini . Hari yang sangat gw dan "dia" tunggu-tunggu dari dulu , 6 Juli 2009 dimana pada hari ini gue genap 1 bulan ( eh ganjil ya berarti ) menjalani hubungan dengan "dia" , the one that i loved . gw jadian sama dia hari Sabtu tanggal 6 Juni 2009 ( that's why i display 669 in the header of my blog ) jam 23:25 waktu itu lagi acara perpisahan di hotel Yasmin - Puncak , dan malam itu adalah malam yang gabisa gue lupain seumur hidup gue ( selain malam pada tanggal 11 Februari 1994 dimana gue brojol ke dunia ) . selama gw ngejalanin ini sama dia , hari demi hari (tsah) .. hidup gue terasa lebih berwarna ( hahaha apasih ) , tapi bener .. gw jadi ngerasa selalu ada yang nemenin , gw jadi gak merasa kesepian lagi dan gue merasa kalo gw punya adik lagi ... karena hem karena ade kandung gw udah meninggal 7 tahun yang lalu tepatnya tahun 2002 dan sampai tanggal 5 Juni 2009 gw ngerasa kesepian banget karena apa apa di rumah gw sendirian dan ga ada temen main ( masa gw mau main ama nyokap gue ?? ) tapi pas tanggal 6 Juni 2009 itu , semua berubah ( tsah ) dan yaaa gitudeh pokoknyaa .

Dia orang yang selalu ngingetin gw supaya jangan lupa makan , jangan lupa sholat , dan tidur jangan kemaleman . Dia orang yang paling khawatir kalo gue sakit apalagi waktu sehari sebelum gw berangkat ke singapore gw lagi sakit . Dia orang yang support gw ngediriin Duxpremingger jaman dulu banget . Dia orang yang mau jadi adek gue . Dia yang manggil gue doraemon karena katanya gue mirip sama tu robot kucing . Dia yang semalem gue telepon 4 jam lebih dan ketawa tawa pas kita ngebahas salah satu temen SD yang dulu pernah makan jewawut pakan ayam pas ngerjain prakarya KTK . Dia yang dukung SBY (?) . Dia yang gue panggil Bey . Dia yang suka banget makan dadar bumbu tapi sampe sekarang gue gabisa bikinnya walaupun udah dikasih tau gimana caranya ama dia . Dia yang bikin hari-hari gue lebih berbeda dari sebelumnya .. iya gue seneng banget bisa menjadi the one that most important part of her life . Gue harap bisa tetep kayak gini sampai kapanpun . sampe nanti tanggal 6 Juni 2010 , 2011 , 2012 , sampai kapaanpuun deh , semoga 1 bulan ini bisa jadi pelajaran untuk hubungan gw sama dia kedepannya . iya sama dia , Dia :


ya itu yang ada difoto diatas itu hehehe :) , all of things that i do was dedicated to her (L)

No comments: